...
no tags
Anggarini Paramita
22 September 2017

Jakarta, GoHitz.com - Penyanyi muda Calvin Jeremy merilis single baru yang berjudul “Nostalgia”. Tak hanya itu, single barunya tersebut juga sudah dibuatkan video musik yang mengambil lokasi syuting di Korea Selatan. Ini merupakan pengalaman pertama bagi Calvin Jeremy, melakoni syuting di negeri ginseng tersebut.

"Saya bekerja sama dengan Korean Tourism Organization membuat klip di Korea dengan bentuk semacam short movie. Lagunya sendiri kan 4 menit, klipnya 6 menit jadi ini benar-benar menceritakan tentang apa sih nostalgia itu," ucap Calvin Jeremy saat berbincang dalam acara peluncuran video musik “Nostalgia” di Jakarta, Jumat (22/9).

Calvin dipercaya oleh pemerintah setempat untuk mempromosikan berbagai tempat menarik di Korea Selatan. Dia mengunjungi beberapa tempat, seperti Jumunjin Beach tangan dan di provinsi Gangwon, yang terkenal karena menjadi lokasi syuting drama Korea “Goblin”. Dia juga sempat mengunjungi salah satu restoran ternama di Korea Selatan.

"Salah satu pengalaman menarik, kita syuting di satu tempat namanya Sejong Club. Yang makan di sana orang penting, karena mereka tahu kita dari Indonesia dan ingin mengangkat keindahan Korea, kita diijinkan buat video klip," ujar Calvin.

Selama total 10 hari Calvin Jeremy, menghabiskan waktu di Korea Selatan. Dirinya mengaku tidak menemui kesulitan berarti selama melakoni proses syuting di Korea Selatan. Calvin juga mengaku disambut dengan ramah dan juga diberikan berbagai kemudahan selama di Korea Selatan.

"Kendalanya hampir enggak ada sih. Karena kita pas di Jakarta, kayak sudah siapin semua," tutupnya.

Teks & Foto : Yogi Rachman
Editor : Paramita
     

 


Baca Juga

Versi Asli Lagu Indonesia Raya Sudah Bisa Diunduh Gratis
21 10 2017
Rilis Album Solo, Virgoun Jadi Lebih Lembut
20 10 2017
Menikmati Lagu Religi dalam Balutan Orkestra di Pagelaran Spritual Symphony Music Concert
20 10 2017
Fans Sheila on 7 'Dicuri' Oleh Band Ini
18 10 2017
Bams Eks Samsons Tampil Beda di Single Baru
13 10 2017