...
no tags
Anggarini Paramita
14 September 2017

Jakarta, GoHitz.com - Setelah melalui penantian yang cukup lama, penyanyi dangdut Lia Pusvita akhirnya resmi merilis single perdananya yang berjudul “Pacarku Pelit”. Sebuah single dengan lirik sederhana mengenai permasalahan yang dialami oleh para remaja yang berpacaran dengan balutan musik dangdut yang ceria.

Perilisan single perdana ini juga menjadi langkah awal bagi gadis asli Samarinda tersebut mengarungi belantika musik dangdut Indonesia. Angin baik pun berhembus. Berbagai respon positif diterimanya terkait single “Pacarku Pelit” ini.

"Sebenarnya proses pembuatan single ini udah lama. Alhamdulillah berjalan lancar. Terus, banyak respon dari teman katanya mudah diingat," ucap Lia Pusvita saat berbincang di Jakarta, Rabu (13/9).

Lia yang juga pernah menjadi finalis Dangdut Academy 3 ini juga bertekad untuk mengejar mimpinya menjadi penyanyi profesional, khususnya di kancah musik dangdut. Meski pada awalnya sempat merasa kesulitan hingga memutuskan untuk pulang kampung ke Samarinda. Namun gadis kelahiran 24 tahun ini percaya bahwa mimpi bisa diwujudkan dengan berusaha.

Salah satu yang menjadi inspirasi baginya adalah kesuksesan yang diraih oleh Ayu Ting Ting yang dahulu pernah dibawah satu manajemen yang sama dengannya. Kerja keras dan semangat pantang menyerah Ayu Ting Ting saat merintis karir menjadi dorongan bagi Lia Pusvita untuk kembali optimis.

"Aku dulu sempat satu manajemen bareng Ayu. Aku lihat dia bisa sukses, jadi kenapa aku balik ke Kalimantan. Aku juga ingin bisa sukses seperti dia dan dia sebagai motivasi aku juga," terangnya.

Lia sadar perjalanan karirnya masih sangat jauh. Lewat single perdananya ini juga, dia ingin buktikan kalau masih banyak penyanyi dangdut yang tidak hanya mengobral keseksian serta goyangan saja. Melainkan juga dibuktikan dengan kualitas suara yang baik.

"Aku harap single ini bisa diterima masyarakat luas dan didengar oleh semua kalangan," pungkas pengagum Elvi Sukaesih.

Teks : Yogi Rachman
Editor : Paramita
Foto : Chairul Rohman

 


Baca Juga

Calvin Jeremy Kasih Bocoran Soal Album Baru
22 09 2017
Calvin Jeremy Suguhkan Nuansa Korea dalam Video Musik Barunya
22 09 2017
Tampil di Synchronize Festival 2017, Bob Tutupoly Siap Bawa Nostalgia
21 09 2017
Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Istri Gilang Dirga Rilis Single
19 09 2017
5 Penyanyi yang Identik dengan Gitar Saat Manggung
19 09 2017