...
no tags
Maria Cicilia Galuh
13 September 2017

Jakarta, GoHitz.com - DJ Yasmin menjadi salah satu nama penampil dalam acara Dance Music Nation 2 yang akan diadakan pada tanggal 7 Oktober 2017 di The Trans Luxury Hotel, Bandung. Dirinya mengaku akan memberikan penampilan terbaik dalam acara tersebut. Untuk itu berbagai persiapan pun dilakukan.

"Persiapan khusus sih enggak ada yang terlalu gimana. Paling dari lagu yang up to date," ucap DJ Yasmin saat berbincang dalam jumpa pers Dance Music Nation 2 di Jakarta, Rabu (13/9).

DJ Yasmin menambahkan, "Paling juga jaga kesehatan, jangan kurang tidur, olahraga, makanannya juga sehat. Pastinya harus happy dan positif thinking," lanjut dia.

Dalam acara tersebut, dia juga akan berbagi panggung dengan sederet DJ lain. Diantaranya adalah Dipha Barus dan Tiara Eve dari jajaran DJ lokal. Serta tak ketinggalan AronChupa, DJ internasional asal Swedia yang terkenal dengan hits berjudul "I'm an Albatrao". 

"Sudah sering main sama Tiara dan Dipha. Cuma memang baru pertama kali, main bareng AronChupa. Jadi enggak sabar," tutup DJ Yasmin.

Teks : Yogi Rachman
Foto : Chairul Rohman
Editor : Maria Cicilia Galuh

 


Baca Juga

Calvin Jeremy Kasih Bocoran Soal Album Baru
22 09 2017
Calvin Jeremy Suguhkan Nuansa Korea dalam Video Musik Barunya
22 09 2017
Tampil di Synchronize Festival 2017, Bob Tutupoly Siap Bawa Nostalgia
21 09 2017
Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Istri Gilang Dirga Rilis Single
19 09 2017
5 Penyanyi yang Identik dengan Gitar Saat Manggung
19 09 2017