...
no tags
Maria Cicilia Galuh
11 September 2017

Jakarta, GoHitz.com - Dalam beberapa dekade terakhir, industri musik Indonesia kekurangan lagu-lagu anak. Padahal pada era 90-an lalu, lagu anak-anak sangat merajai.

Kini penyanyi anak-anak tidak sebanyak dulu. Salah satu yang tengah berjuang menghidupkan kembali lagu-lagu anak adalah Naura yang merupakan putri dari Baldy Mulya Putra dan Nola Be3.

Bahkan, Naura juga beberapa kali sukses menggelar konser yang mendapat sambutan baik dari penonton. Secara tidak langsung, hal tersebut membuktikan bahwa lagu anak-anak masih diminati ditengah kurangnya penyanyi cilik.

"Lagu anak masih luas pasarnya. Minatnya masih sangat tinggi. Alhamdulillah tiga tahun ini terbukti dengan penjualan tiket dan album bahwa lagu-lagu Naura bisa diterima dengan baik oleh anak-anak Indonesia," ucap Baldy Mulya Putra saat berbincang dalam jumpa pers Konser Dongeng 2 Naura di Jakarta, Senin (11/9).

Baldy pun berharap kedepannya semakin banyak generasi penyanyi cilik yang juga bisa membawakan kejayaan lagu-lagu anak seperti dulu. Agar anak-anak dapat menikmati lagu yang memang sesuai dengan usianya.

"Harapan kita tuh, regenerasi lima tahun kedepan tetap ada yang mnyanyikan lagu anak. Seperti zaman Sherina dulu. Jadi anak-anak tetap bisa menikmati lagu dengan baik, dengan pesan-pesan yang juga baik. Jangan sampai anak-anak menikmati lagu yang tidak sesuai dengan mereka," jelasnya.

Teks : Yogi Rachman
Foto : Chairul Rohman
Editor : Maria Cicilia Galuh

 


Baca Juga

Calvin Jeremy Kasih Bocoran Soal Album Baru
22 09 2017
Calvin Jeremy Suguhkan Nuansa Korea dalam Video Musik Barunya
22 09 2017
Tampil di Synchronize Festival 2017, Bob Tutupoly Siap Bawa Nostalgia
21 09 2017
Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Istri Gilang Dirga Rilis Single
19 09 2017
5 Penyanyi yang Identik dengan Gitar Saat Manggung
19 09 2017