...
no tags
Maria Cicilia Galuh
9 August 2018

Jakarta, GoHitz.com - Meski sudah terbilang senior di industri musik Indonesia, semangat berkarya Ita Purnamasari tidak lekang oleh waktu. Buktinya, dia baru saja merilis single berjudul "Izinkanlah".

"Izinkanlah" sebenarnya pernah dipopulerkan oleh almarhumah Nike Ardilla pada tahun 1991. Wanita berusia 51 tahun itu, mengaku jika dirinya memang jatuh cinta dengan lagu yang diciptakan oleh Youngky Soewarno dan Cecep AS.

"Lagu 'Izinkanlah' keren banget. Saya berpikir, suatu saat saya mau menyanyi lagu ini. Alhamdulillah setelah belasan tahun, 2018 bisa (menyanyikan)," ungkap Ita dalam jumpa pers di Foodism Kemang, Jakarta, Rabu (8/8).

Single terbaru Ita ini, bisa dibilang berbeda dari yang pernah dibawakan oleh Nike Ardilla. Istri dari Dwiki Dharmawan tersebut, menghadirkan nuansa classic rock yang populer di tahun 1990an.

Ita pun optimis meski memiliki banyak saingan dari kalangan anak muda. Menurutnya, sebagai musisi yang terpenting adalah berkarya.

"Ya kalau optimis kita semua harus optimis dong, yang penting kita sudah berkarya semaksimal mungkin, hasil akhir kita serahkan pada Allah SWT," tutup pelantun "Cintaku Padamu" itu.

 

Editor & Foto : Maria Cicilia Galuh
     
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Racun Cinta Jadi Album Perdana The Jawara
8 08 2018
Buktikan Eksistensi, Nine Ball Rilis "Semua Cinta Untukmu"
31 07 2018
Wow, Tiket Presale Konser Syahrini Ludes Terjual!
31 07 2018
RAN Rilis Lagu "Dekat Di Hati" Versi Bahasa Jepang
31 07 2018