...
no tags
Maria Cicilia Galuh
8 August 2018

Jakarta, GoHitz.com - Band pendatang baru The Jawara yang beranggotakan Ferdi (vokal), Irul (gitar), Tile (gitar), Indra (bass), dan Leo (drum) resmi merilis album perdana bertajuk "Racun Cinta". Album ini bermaterikan sepuluh lagu dengan benang merah yang sama, yaitu tentang percintaan, namun dengan alur cerita berbeda.

Sebelumnya, The Jawara juga sudah lebih dulu mengenalkan tiga single andalan, yaitu "Wo Ai Ni", "Single Woles Anti Galau (S.W.A.G)", serta "Racun Cinta". Penggarapan album "Racun Cinta" ini terbilang cepat, meski sempat terkendala oleh kesibukan masing-masing personel.

"Kalau kendala enggak terlalu terasa lebih di waktu saja. Kebetulan kita pisah, sebagian di Bandung dan Jakarta. Juga ada beberapa yang kuliah. Pas ada waktu kita rampungkan album enggak lama. Prosesnya enggak sampai satu bulan buat satu album," ucap Leo saat berbincang dalam acara peluncuran album perdana The Jawara di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (8/8).

Album "Racun Cinta" sudah bisa didapatkan di gerai cepat saji. Lewat album perdana ini, The Jawara berharap bisa diterima oleh penikmat musik sekakigus meramaikan industri musik Indonesia.

"Kita sih harapannya enggak muluk semoga bisa tetap nge-band dan musik kita bisa dinikmati oleh siapa saja," jelas Ferdi.

 

Teks : Yogi Rachman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Chairul Rohman

 

Baca Juga




Baca Juga

Ita Purnamasari Rilis Ulang Lagu Nike Ardilla
9 08 2018
Buktikan Eksistensi, Nine Ball Rilis "Semua Cinta Untukmu"
31 07 2018
Wow, Tiket Presale Konser Syahrini Ludes Terjual!
31 07 2018
RAN Rilis Lagu "Dekat Di Hati" Versi Bahasa Jepang
31 07 2018