...
no tags
Maria Cicilia Galuh
11 July 2018

Jakarta, GoHitz.com - Setelah sempat vakum selama empat tahun, boyband Smash akhirnya memutuskan kembali atau reuni. Untuk merayakannya, mereka pun merilis single perdana yang bertajuk "Fenomena".

Sekadar flash back nih, Smash adalah boyband yang paling digandrungi pada tahun 2011. Kemunculannya di jagad musik Tanah Air ditandai dengan lagu "I Heart You" yang langsung digilai oleh para wanita. 

Bisa dibilang gara-gara Smash, boyband di Indonesia langsung bermunculan. Tak hanya kelompok vokal pria saja yang tiba-tiba menjamur, girlband pun juga demikian, contohnya Cherrybelle.

Kini, Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza dan Ilham kembali hadir karena sudah satu 'energi' lagi. Selain itu, mereka juga mendapat desakan dari para penggemar untuk meminta reuni.

"Kami memutuskan untuk comeback. Kami tahu kapan Smash akan kembali. Apakah sudah satu frekuensi lagi. Hal-hal seperti itu yang timbul dari diri kami masing-masing untuk bersinergi bareng," ungkap Bisma dalam jumpa pers di Epicentrum, Jakarta, Rabu (11/7).

"Dulu, kami sempat mau comeback tapi pas itu merasa energinya belum sama. Mudah-mudahan bisa memeriahkan industri musik yang sekarang lagi," tambahnya.

Single perdana Smash yang berjudul "Fenomena" ditulis oleh musisi asal Malaysia, Audi Mok. Untuk genrenya sendiri, mereka akan bermain di jalur EDM.

"Kita pengin ketika genre EDM masih naik dan jadi genre yang pop, boyband punya peluang yang sangat besar," tutup Bisma.

 

Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Chairul Rohman
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Obati Kerinduan Penggemar, Padi Reborn Siapkan Album Baru
13 07 2018
Album Baru Koil Tertunda Masalah Teknis
13 07 2018
Metalveva Jayamahe Jadi Tema Hammersonic 2018
12 07 2018
Album Best Of Dadali & Papinka Adalah Buah Dari Penantian Panjang
12 07 2018