...
no tags
Maria Cicilia Galuh
6 July 2018

Jakarta, GoHitz.com - Indonesia memang tidak pernah kehabisan stok musisi ataupun pencipta lagu yang hebat. Karya-karya 'jenius' yang mereka ciptakan sukses diterima masyarakat dan meledak di pasaran. Nah, kali ini GoHitz akan membahas lima musisi Indonesia yang bisa dikatakan selalu sukses menciptakan lagu-lagu hits.

1. Yovie Widianto

Yovie Widianto merupakan musisi yang sangat handal menciptakan lagu-lagu romantis. Puluhan lagu romantis tercipta dari kejeniusan pentolan grup musik Kahitna ini. Beberapa lagu romantis ciptaan Yovie antara lain "Mantan Terindah", "Cantik", "Cerita Cinta", "Andai Dia Tahu" dan "Aku, Dirimu, Dirinya". 

2. Bebi Romeo

Selain dikenal sebagai penyanyi, Bebi Romeo juga cukup produktif dalam hal menciptakan lagu. Beberapa judul lagu karyanya yang sukses di pasaran antara lain "Mencintaimu", "Bunga Terakhir" dan "Bawalah Cintaku".

3. Glenn Fredly

Bicara soal musisi yang jago menciptakan lagu-lagu hits, kita tidak bisa melewatkan nama Glenn Fredly. Penyanyi bersuara emas ini sangat piawai menciptakan lagu yang membuat para pendengarnya menjadi baper maksimal. Beberapa lagu Glenn yang sangat romantis diantaranya "Kasih Putih", "Sekali Ini Saja", "Perempuanku" dan "You're My Everything". 

4. Dewiq

Dewiq merupakan salah satu pencipta lagu yang cukup terkenal di Indonesia. Cukup banyak lagu-lagu hits yang lahir dari tangan dingin perempuan bernama asli Cynthia Dewi Bayu Wardhani tersebut. Di antaranya adalah "Cinta Pertama (Sunny)", "Cinta di Ujung Jalan", "Bukan Cinta Biasa", "Jenuh" dan "Tentang Kamu".

5. Melly Goeslaw

Yang terakhir ada nama Melly Goeslaw yang masuk dalam daftar musisi yang handal menciptakan lagu hits. Kemampuannya dalam menciptakan lagu tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak lagu-lagu yang berhasil diciptakan oleh mantan vokalis grup band Potret tersebut. Beberapa di antaranya adalah "Suara Hati Seorang Kekasih", "Jika", "Ada Apa dengan Cinta", dan "My Heart". 

 

Teks : Fathur Rochman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Pelbagai Sumber

 

Baca Juga




Baca Juga

Obati Kerinduan Penggemar, Padi Reborn Siapkan Album Baru
13 07 2018
Album Baru Koil Tertunda Masalah Teknis
13 07 2018
Metalveva Jayamahe Jadi Tema Hammersonic 2018
12 07 2018
Album Best Of Dadali & Papinka Adalah Buah Dari Penantian Panjang
12 07 2018