Dibaca 707 kali
...
no tags
Maria Cicilia Galuh
12 March 2018

Jakarta, GoHitz.com - Apa yang Sobat GoHitz bayangkan saat mendengar nama restoran sehat? Pasti tidak jauh-jauh dari harga yang mahal dan rasa yang kurang enak. Tapi coba deh mampir ke Fit Lokal, Sobat GoHitz pasti akan mendapatkan sensasi yang berbeda. 

Didirikan oleh Joyce Halim (nutrisionist), Nova Euginia (chef), Bams (Fit Group) dan Dipha Barus (Marketing), Fit Lokal hadir untuk memenuhi kebutuhan kaum urban yang ingin bergaya hidup sehat tapi tidak kehilangan cita rasa masakan yang disantapnya. 

Sesuai namanya, Fit, berarti membuat seseorang untuk lebih sehat. Lokal atau lo-kal yang artinya semua menu yang disuguhkan rendah kalori. Lokal di sini juga bisa diartikan sebagai menu lokal. 

Ada tiga menu utama yang ditawarkan oleh Fit Lokal yakni mie goreng, kwetiaw dan nasi goreng. Tapi, jumlah kalorinya sangat jauh berbeda dengan makanan serupa. Di sini, takaran kalorinya berkisar antara 150-250 kalori. Sebab, bahan dasarnya terbuat dari Konyaku atau ubi-ubian sehingga tinggi serat dan baik untuk kesehatan. 

Yang penting nih, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Harganya berkisar antara Rp35 ribu - Rp45 ribu. Murah kan jika dibandingkan dengan restoran sehat lainnya? 

"Kita berusaha sebisa mungkin bagaimana bisa membuat restoran sehat yang enak, terjangkau dan bentuk makanannya familiar di mata orang Indonesia. Tujuan utamanya kita mau membuat hidup sehat itu lebih mudah, terjangkau dan enak," ujar Bams, salah satu owner Fit Lokal saat berbincang di Jakarta. 

Pengin nyobain gimana rasanya makanan sehat tapi super tasty, jangan ragu untuk datang ke Fit Lokal yang berada di jalan Cipete Raya No.16.

 

Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Instagram/@fitlokal
     

 

Baca Juga




Baca Juga

5 Kuliner Indonesia Ini Paling Ampuh Untuk Menghangatkan Tubuh
18 07 2018
Fit Lo-Kal, Resto Sehat Dengan Menu Khas Indonesia
17 07 2018
4 Kuliner Populer Di Bogor Ini Wajib Dicoba!
16 07 2018
5 Es Krim Unik Dari Berbagai Negara Di Dunia
17 07 2018