Dibaca 521 kali
...
no tags
Maria Cicilia Galuh
9 February 2018

Jakarta, GoHitz.com - Siapa yang suka makan ramen? Kalau gitu Sobat GoHitz harus mampir ke IPPUDO dong. Sebab, mereka memiliki 20 menu baru yang kudu dicoba!

IPPUDO menyajikan menu ramen spesial yang menyuguhkan topping unik. Tentu ini akan menambah kenikmatan dan kepuasan dalam menyantap ramen.

Sebagai hidangan pembuka, IPPUDO menghadirkan tiga menu baru yakni Chicken Nanban berupa potongan ayam goreng dengan nanban saus yang segar, Green Salad with Yuzu Dressing yang merupakan signature IPPUDO salad dengan tambahan Yuzu saus sebagai dressing dan Spicy Shrimp Tempura.

Sedangkan menu utamanya, Sobat GoHitz bisa mencoba Chicken Miso Ramen, Hojun Shoyu Chicken Ramen dan Hojun Spicy Chicken Ramen. Untuk Chicken Miso Ramen, kuahnya lebih kental dan rasa kuahnya lebih kuat dibandingkan dengan Hojun. Tapi, kalau Sobat GoHitz ingin sesuatu yang agak pedas bisa memilih yang Hojun Spicy Chicken Ramen.

Ada juga menu ramen pork spesial seperti Shiromaru Motoaji, Akamaru Shinaji, Karaka-men dan Pork Miso Ramen. Kalau mau menyantap hidangan yang ada nasinya, di sini juga ada menu Teppan Rice baru dengan tiga pilihan yakni pork, beef, dan chicken.

Meski ada menu pork-nya, Sobat GoHitz tidak perlu khawatir. Sebab, dapur untuk pork dan chicken dipisahkan. Bahkan, mangkuk, sendok, serta sumpit untuk pork dan chicken juga dibedakan dengan warna. Jadi, Sobat GoHitz tidak perlu takut tercampur.

Untuk hidangan penutup, Sobat GoHitz mencoba menu baru yakni Matcha Tiramisu dan Panna Cotta. Nah kalau minumannya, ada yang segar-segar seperti Lemon Mojito tanpa alkohol dan Summer Pop yang berisi potongan buah segar dan es batu dengan rasa buah.

Selain itu, IPPUDO juga menawarkan Ramen dengan porsi kecil. Ukuran ini cocok untuk Sobat GoHitz yang tidak ingin makan terlalu banyak.

"Karena banyak yang menganggap kalau porsi ramen kita besar. Jadi kita sediakan yang small. Small ramen ini cocok wanita, karena biasanya kan makannya enggak mau terlalu banyak," ungkap Amanda Sihombing, Direktur IPPUDO Indonesia saat berbincang di IPPUDO, Pacific Place, Jakarta, Kamis (8/2).

Selain menu yang disebutkan di atas, ada juga menu lain seperti Okonomiyaki Fries, Spicy Pork Bun, Fried Cheese Gyoza, Tofu Salad with meat miso, Fried Ebi Sushi Maki, dan Pork Steak Yuzu Sauce. Untuk harga, menu-menu tersebut berkisar antara Rp27 ribu - Rp119 ribu. 

Penasaran enggak? Langsung cobain aja ya!

 

Editor & Foto : Maria Cicilia Galuh
     
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Mengenal Ketupat Tanjung, Ketupat Elite dari Tasikmalaya
18 06 2018
Pecel Khas Tasik yang Kental nan Menggoda
18 06 2018
5 Minuman Ini Bekal Penting untuk Hadapi Arus Balik
18 06 2018
5 Kuliner Tasikmalaya Yang Selalu Diburu
18 06 2018