...
no tags
Maria Cicilia Galuh
9 August 2018

Jakarta, GoHitz.com - Siapa yang tidak suka dengan sushi? Kuliner asal Negeri Sakura ini memang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Kabar baiknya, sekarang makan sushi berhadiah tiket perjalanan ke Jepang.

Sushi Groove memperkenalkan program berhadiah Groovy Hidden Treasure, di mana pelanggan Sushi Groove berkesempatan memenangkan hadiah jalan-jalan ke Jepang.

“Saya mau memperkenalkan Groovy Hidden Treasure. Jadi setiap pelanggan membeli sushi seharga Rp15.000, di bawah piringnya akan terdapat hadiah yaitu hadiah langsung dan hadiah utama berupa dua tiket pulang pergi ke Jepang bagi pelanggan yang beruntung,” tutur Cynthia Utami, Brand Manager Sushi Groove dalam bincang-bincang di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (8/8).

Dia juga menambahkan bahwa selain hadiah dua tiket ke Jepang, hadiah lainnya yang bisa didapatkan pelanggan Sushi Groove adalah kartu keanggotan Ismaya Lifestyle Silver Card, potongan diskon hingga 15 persen, serta produk gratis.

Untuk mendapatkan hadiah utama yakni tiket ke Jepang, menurut Cynthia, pelanggan harus mengumpulkan stiker huruf-huruf yang terdapat secara acak di alas bawah piring sushi seharga Rp15.000 kemudian disusun sampai terbentuk tulisan SUSHI GROOVE pada kartu undian.

Selain memperkenalkan program Groovy Hidden Treasure, pihak Sushi Groove juga memperkenalkan konsep baru di mana semua menu sushi yang dijajakan pada sushi beltdibanderol dengan harga terjangkau yakni Rp15.000.

“Kalau dulu harganya bermacam-macam di mana per piring sushi ada yang harganya murah sampai paling mahal, sekarang kita ratakan harganya senilai Rp15.000 untuk semua piring sushi di sushi belt,” kata Cynthia.

 

Teks : Suharsana Aji
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Chairul Rohman

 

Baca Juga




Baca Juga

Bikin Nugget Ayam Lezat Buat Si Kecil Yuk!
8 08 2018
Oleh-Oleh Dari Sabang Sampai Merauke, Semua Ada Di Omiyago
8 08 2018
Almond Garden, Menu Salad Terbaru Dengan 2 Dressing
7 08 2018
Uitsmeijter, Sarapan Khas Belanda Yang Nongol Di "Si Doel The Movie"
3 08 2018