...
no tags
Maria Cicilia Galuh
8 August 2018

Jakarta, GoHitz.com - Pernah enggak sih Sobat GoHitz 'ngidam' pengin makan oleh-oleh dari daerah tertentu misalnya bakpia pathok atau sambal Bu Rudy, tapi bingung mau titip siapa, karena sedang tidak ada yang ke sana. Mungkin juga kamu lagi pelesir dan dititipi banyak oleh-oleh yang malah bikin ribet? Tenang, semua ada solusinya.

Sekarang ini ada yang namanya Omiyago. Apa tuh? Omiyago adalah sebuah platform asli Indonesia yang bakal membantu Sobat GoHitz untuk mendapatkan oleh-oleh dari seluruh Indonesia secara online.

Berbagai oleh-oleh unik bisa mudah ditemukan dengan mengakses Omiyago lewat komputer personal atau aplikasi ponsel. Ada makanan, minuman, camilan atau bumbu khas dari daerah tertentu.

Misalnya, Sobat GoHitz mau pesan bika Ambon dari Medan, bakpia dari Yogyakarta, tutug oncom khas Jawa Barat, sirup lokal dari Semarang, empal gentong khas Cirebon, halua kenari, dan bangket dari Manado, sotong pangkong dari Pontianaka sampai sambal goreng jamblang khas Cirebon atau sambal bu Rudy khas Surabaya. Semuanya bisa ditemukan di Omiyago.

"Lebih dari 700 item oleh-oleh khas Nusantara bisa Anda temukan. Omiyago juga akan selalu menambah item baru untuk melengkapi koleksi oleh-oleh khas Nusantara setiap bulannya,” ujar Djohari Zein, founder Omiyago dalam rilis yang diterima GoHitz di Jakarta.

Asyiknya, oleh-oleh tersebut dikemas dengan tempat yang menarik berupa tempat eksklusif. Jadi bisa diberikan kepada rekan, kolega maupun keluarga.

Dengan mudahnya mengakses, Sobat GoHitz juga bisa mendapat informasi baru tentang makanan khas dari berbagai daerah. Jadi, tidak hanya oleh-oleh dari daerah khas tertentu saja yang diketahui, melainkan dari Sabang sampai Merauke.

 

Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Istimewa
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Makan Sushi Bisa Jalan-Jalan Ke Jepang, Gimana Caranya?
9 08 2018
Bikin Nugget Ayam Lezat Buat Si Kecil Yuk!
8 08 2018
Almond Garden, Menu Salad Terbaru Dengan 2 Dressing
7 08 2018
Uitsmeijter, Sarapan Khas Belanda Yang Nongol Di "Si Doel The Movie"
3 08 2018