...
no tags
Maria Cicilia Galuh
12 April 2018

Jakarta, GoHitz.com - Deretan nama DJ kelas dunia akan meramaikan festival musik SHVR Ground Festival 2018. Hype Festival selaku pihak promotor telah mengumumkan secara lengkap sederet nama-nama besar yang akan tampil memukau untuk festival musik tahunan yang kali ini mengangkat tema "Russian Cosmic".

Tentu yang menjadi sorotan adalah penampilan resmi perdana Rita Ora untuk pertama kali di Indonesia. Selain itu, festival yang akan diselenggarakan selama dua hari ini akan dimeriahkan aksi dari 3LAU, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson.

Tak ketinggalan para jagoan lokal, seperti Andre Dunant, Dipha Barus, dan RBA juga akan menjadi tontonan menarik bagi pengunjung. SHVR Ground Festival 2018 akan menghadirkan tiga panggung megah dengan tata produksi panggung, tata cahaya serta tata suara yang spektakuler.

SHVR Ground Festival 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 4 & 5 Mei 2018 di Allianz Eco Park – Ancol Jakarta.  Tiket bisa didapatkan melalui online di www.shvr.id. Selain itu, tiket festival ini juga dapat dibeli secara offline diseluruh gerai minimarket yang telah bekerja sama.

 

Teks : Yogi Rachman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Hype Festival

 

Baca Juga




Baca Juga

Once, Ari Lasso & Lilo Bakal Tampil Di Konser Amal Untuk Anak Penderita Kanker
9 08 2018
DCODE Live, Festival Musik Crossover Yang Bakal Hadir Di 6 Kota
8 08 2018
Bali Reggae Star Festival 2018, Konser Musik & Ajang Amal
2 08 2018
Setelah 49 Tahun, Akhirnya Judas Priest Konser Di Indonesia
24 07 2018