Dibaca 758 kali
...
no tags
Maria Cicilia Galuh
7 April 2018

Jakarta, GoHitz.com - Tidak ada yang bisa mengelak jika karya dari Koes Plus begitu abadi, bahkan sudah melampaui beberapa generasi. Konser tribute to Koes Plus pun sering dibuat untuk mengapresiasi mereka. Salah satunya adalah yang akan digelar pada 13 April 2018 mendatang.

Konser yang bertajuk "Tribute to Nusantara: Apresiasi to Koes Plus" ini, akan bertempat di Bellagio Ballroom, The Bellagio Mall, Kuningan Jakarta. Tidak hanya musisi lokal saja yang memeriahkannya, tapi ada juga dari luar negeri.

Mereka adalah Cece Peniston, seorang diva asal Amerika dan Tim Gant, Noemi Arnoczky (Hungaria) dan Danny Lerman. Uniknya, mereka akan membawakan lagu dari Koes Plus. Sedangkan dari Tanah Air ada Hendry Lamiri dan Henry Kurniadi (H&H), David Koeswojo, Damon Koeswojo, Rico Murry (putra dari personel Koes Plus), serta Sruti Respati 

"Saya meminta Cece Peniston untuk membawakan 'How Do You Love Me'. Ini akan beda pasti, dengan gayanya dia dan diiringi oleh band luar," ujar Hendry Lamiri dalam jumpa pers di Cyber 2 Tower, Kuningan, Jakarta, Jumat (6/2).

Bukan hanya ada penyanyi internasionalnya, konser ini juga cukup unik dengan memainkan berbagai genre untuk lagu Koes Plus. Jadi, para pengisi acaranya bebas bernyanyi sesuai dengan karakter masing-masing.

"Konsepnya lebih mengalir. Jadi kalau penonton mau nyanyi boleh, naik panggung boleh, jadi berbaur. Durasinya dua jam, tapi kalau penonton senang, kita lanjut sampai malnya tutup," jelas Hendry.

Untuk bisa menyaksikan konser yang digagas oleh Nada Musik Abadi (NMA) ini, Sobat GoHitz cukup membayar Rp250 ribu untuk Festival, Rp475 ribu untuk VIP, Rp650 ribu untuk VVIP dan Rp900 ribu untuk Platinum.

 

Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Istimewa
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Resmi Dibuka, MUFFEST 2018 Diharapkan Jadi Kiblat Fashion Muslim Dunia
19 04 2018
Rita Ora Bakal Tampil SHVR Ground Festival 2018
12 04 2018
Besok Iwa K Konser 25 Tahun Berkarya!
3 04 2018
Pencinta Fashion dan Kuliner Siap Dimanjakan di JFFF 2018
28 03 2018