Dibaca 509 kali
...
no tags
Anggarini Paramita
23 February 2018

Jakarta, GoHitz.com Saat ini, perkembangan dunia kuliner dan fesyen mutlak memerlukan kreativitas yang didalamnya mampu memadukan unsur keindahan juga modernitas. Berkat perkembangan digital dan media sosial, batasan-batasan seperti bahasa, kultur, dan budaya, kini tak lagi membatasi pencarian terhadap bakat serta karya-karya yang mengagumkan dan inspirasional.

Hal itulah yang mendasari penyelenggaraan Hashida: Project Evolution, sebuah eksibisi bagi para pecinta karya eksklusif, utamanya di bidang kuliner dan fesyen. “Eksibisi ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi pecinta karya eksklusif di Jakarta, dengan memberikan harga yang sesuai dan kualitas terbaik. Hashida: Project Evolution akan menghadirkan perspektif, gagasan, dan kejutan baru,“ ujar Pratama Yudokusumo P., Direktur Utama PT Kula Utama Loka Agra.

Menghadirkan Chef Hashida dan Ethan Koh, lanjutnya, Hashida: Project Evolution adalah acara gaya hidup portacamp pertama yang akan memberi pengalaman baru yang penuh dengan kreasi keajaiban dan penuh perasaan. “Chef Hashida dan Ethan Koh akan menampilkan karya-karya terbaik dan jujur sesuai dengan suara hati dan buah pikiran mereka. Sehingga, melalui momen eksibisi ini, para eksibitor dapat memberikan ruang untuk kebebasan berekspresi yang tidak dibatasi serta tetap dapat menampilkan ciri khas dari karya mereka,” jelas Pratama.

Pratama menjelaskan, Kenjiro Hashida merupakan seorang Masterchef generasi kedua dari Tokyo yang terkenal dengan inovasinya, namun tetap mempertahankan keaslian masakan tradisional Jepang. “Dengan 20 tahun keahliannya, Chef Hatch terus memperkenalkan sentuhan mewah namun halus untuk karya seni yang dapat dihormati dari masakan haute Jepang. Hashida Sushi Singapore yang dikelolanya telah meraih beberapa penghargaan bergengsi dalam beberapa tahun terakhir, seperti The Peak Selections: Gourmet & Travel Annual G Awards 2015 dan RAS Star Awards 2014,” paparnya.

Di dalam eksibisi ini, Chef Hashida dan timnya akan mengembangkan ide baru berdasarkan pembelajaran dari masa lalu. “Hashida Sushi akan menyediakan Pop Up Shop yang terinspirasi dari kebun zen yang mewakili budaya Jepang dan parade sirkus tradisional yang mewakili mobilitas konsep. Konsumen akan disajikan bahan-bahan airflown musim terbaik dari Tokyo dengan kapasitas tujuh kursi, mulai dari layanan makan siang dari pukul 12.00 - 15.00 dengan biaya mulai dari Rp 4 juta; dan layanan makan malam pada pukul 19.00 - 22.00 dengan biaya mulai dari Rp 4,5 juta,” lanjut Pratama.

Selain bidang kuliner, sambungnya, ada juga kontainer yang didedikasikan untuk pecinta fashion. “Kami menghadirkan seorang desainer tas ternama yaitu Ethan Koh. Di bawah brand Ethan K, tas-tas yang diproduksinya hanya dibuat dalam jumlah terbatas dan eksklusif. Selain menggunakan bahan kulit buaya, Koh juga menggunakan kulit kadal dan ular piton untuk koleksi siluet klasik yang dihias dengan jepitan permata sebagai sentuhan akhirnya,” kata Pratama.

Ia menjelaskan, desain tas buatan Koh memiliki desain yang indah, juga tetap mengusung fungsionalitas dan ciri khas tersendiri. “Untuk menjaga kualitas, masing-masing tas handmade tersebut dibuat setelah dipesan lebih dahulu. Sehingga, brand Ethan K selalu identik dengan tas dan aksesoris buaya terbaik; serta memiliki pelanggan ternama, seperti anggota keluarga kerajaan Saudi, Jennifer Lopez, Sofia Richie, Mary J.Blige, dan Elizabeth Hurley,” imbuh Pratama.

Acara Hashida: Project Evolution ini, lanjutnya, akan berlangsung mulai tanggal 9 – 17 Maret 2018 di LOT 16 SCBD Jakarta dan informasi terkait dapat dilihat di website www.evolutionexp.com. “Pemesanan di kontainer eksklusif Chef Hashida, maupun konsultasi dengan Ethan Koh secara privat dapat dilakukan secara online. Kami yakin, Hashida: Project Evolution berpotensi menjadi tren dan menjadi master di lini bisnis masing-masing,” pungkasnya.

Foto : Istimewa
     
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Once, Ari Lasso & Lilo Bakal Tampil Di Konser Amal Untuk Anak Penderita Kanker
9 08 2018
DCODE Live, Festival Musik Crossover Yang Bakal Hadir Di 6 Kota
8 08 2018
Bali Reggae Star Festival 2018, Konser Musik & Ajang Amal
2 08 2018
Setelah 49 Tahun, Akhirnya Judas Priest Konser Di Indonesia
24 07 2018