...
no tags
Anggarini Paramita
27 December 2017

Jakarta, GoHitz.com - Penikmat musik rock Indonesia akan dimanjakan dengan penampilan dari grup band Incubus di awal tahun 2018. Band asal Amerika Serikat ini rencananya akan menggelar konser bertajuk "Incubus Live In Jakarta" pada 7 Februari 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Konser ini dipromotori oleh Dyan Mas Entertainment Asia (DMEASIA).

Menariknya, band yang beranggotakan vokalis Brandon Boyd, lead-guitarist Mike Einziger, drummer Jose Pasillas, keyboardist dan turntables DJ Chris Kilmore dan bassist Ben Kenney, akan menyiapkan tata panggung khusus untuk konsernya di Jakarta. Tata panggung ini akan lebih memukau dan wow dari sebelumnya serta memberi kesempatan bagi para penggemarnya yang belum menyaksikan performa mereka tujuh tahun yang lalu.

"Kami sangat antusias untuk menjadi headlining kunjungan kembali INCUBUS ke Asia. Ini merupakan kali ketiga kalinya Indonesia mendapatkan kehormatan untuk menjadi Negara yang terpilih dalam rangkaian WORLD TOUR dari INCUBUS yang akan di mulai bulan febuari mendatang," ujar Roderick Tjandra, Direktur PT Dyan Mas Entertaiment Asia ( DMEASIA ) dalam rilis pers yang diterima GoHitz.

Selain membawakan lagu-lagu di album terbaru, Incubus juga akan membawakan hits-hits single mereka. Pihak promotor menargetkan sekitar 7000 penonton akan hadir menyaksikan konser band peraih Multi-Platinum Alternatif Rock Icon Band tersebut.

Tiket pre-sale telah dijual mulai tanggal 15 Desember 2017, dengan harga di kelas Front stage festival Rp750.000 dan Festival Rp500.000. Sedangkan harga tiket normal, untuk kelas Front stage Festival Rp900.000 dan Tribun Rp650.000.

Untuk info lebih lanjut bisa akes www.dmeasia.com atau www.rajakaracis.com dan www.dyandaratiket.com.

Teks : Yogi Rachman
Editor : Paramita
Foto : DMEASIA

 

Baca Juga




Baca Juga

Goo Goo Dolls Bakal Hadir Di Java Jazz Festival 2018
18 01 2018
Sang Bahaduri, Konser Persembahan Untuk Yocky Suryoprayogo
16 01 2018
UE dan Museum Mandiri akan Gelar Acara pada Juli Mendatang
15 01 2018
Celine Dion Sambangi Indonesia pada Pertengahan Tahun Ini
12 01 2018