...
no tags
Maria Cicilia Galuh
15 December 2017

Jakarta, GoHitz.com - Dalam rangka mendukung industri musik Indonesia, Sinar Mas Land bekerjasama dengan Glenn Fredly dan Musik Bagus menggelar sebuah acara menarik bertajuk "Musik Bagus Week". 

Acara yang dikemas selama 4 hari, terhitung dari tanggal 14 - 17 Desember 2017 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan ini, menawarkan pertunjukan musik yang berkelas, sekaligus ajang bagi musisi Indonesia dan masyarakat luas untuk berburu rumah idaman dengan beragam kemudahan pembayaran, keuntungan dan penawaran menarik lainnya. 

"Sinar Mas Land sangat senang mendapat kesempatan untuk kolaborasi bersama Glenn Fredly, Musik Bagus, Indonesian Youth Conference dan beberapa musisi Indonesia lainnya yang tergabung dalam Musik Bagus Week," ucap CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, dalam jumpa pers terkait acara tersebut di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jumat (15/12). 

Sementara itu Glenn Fredly yang hadir dalam jumpa pers tersebut mengatakan "Musik Bagus Week" merupakan sebuah kolaborasi yang menarik, di mana ada kerjasama yang menguntungkan antara musisi dan stakeholder pebisnis, yang dalam hal ini adalah Sinar Mas Land. 

Lewat acara ini, pihak Sinar Mas Land bisa mewujudkan misinya untuk mendukung industri musik dalam negeri. Di sisi lain, para musisi dan juga masyarakat luas bisa mencari rumah idaman yang mereka inginkan lewat program bernama "Sinar Mas Land Price Lock". Program ini menawarkan berbagai keuntungan dan penawaran menarik bagi pelanggan yang ingin memiliki rumah. 

"Kerjasama ini akan panjang kedepannya. Biasanya musisi terlibat di acara Sinar Mas Land hanya sebagai hiburan. Tapi kedepan, kenapa enggak bisa terlibat dalam industrinya sendiri, dalam properti. Kan banyak musisi yang mau cari rumah, cari apartemen. Ini menarik. Ini yang saya bilang kolaborasi industri yang harapannya bisa mendorong makronya untuk roda ekonomi kita. Saya melihat ini dari musik bisa berbicara dengan banyak platform," ujar Glenn. 

Ada berbagai acara menarik yang disuguhkan dalam gelaran "Musik Bagus Week" ini. Mulai dari pertunjukan musik dari musisi papan atas Indonesia seperti Tompi, Fariz RM, Mus Mujiono, Rendy Pandugo, Yura Yunita, hingga Iwa K, bazar musik, music workshop, KPR Day dengan instant approval dan bunga rendah khusus selama pameran, dan juga terdapat Property Expo. 

Event "Musik Bagus Week" ini, sekaligus menjadi bagian dari road to Konferensi Musik Indonesia yang akan diadakan pada bulan Maret 2018 di Ambon. Ini merupakan konferensi musik pertama yang digelar di Indonesia. Rencananya, acara ini akan digelar bertepatan dengan Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret dan akan dihadiri oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo. 

 

Teks : Fathur Rochman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Chairul Rohman

 

Baca Juga




Baca Juga

Resmi Dibuka, MUFFEST 2018 Diharapkan Jadi Kiblat Fashion Muslim Dunia
19 04 2018
Rita Ora Bakal Tampil SHVR Ground Festival 2018
12 04 2018
Musisi Internasional Bakal Nyanyi Lagu Koes Plus Di Konser Ini
7 04 2018
Besok Iwa K Konser 25 Tahun Berkarya!
3 04 2018