Dibaca 926 kali
...
no tags
Maria Cicilia Galuh
13 September 2017

Jakarta, GoHitz.com - Sukses dengan penyelenggaraan perdana pada bulan Mei lalu, Dance Music Nation 2 kembali digelar pada tanggal 7 Oktober 2017 di The Trans Luxury Hotel, Bandung. Kali ini, deretan line-up seru akan menghias Dance Music Nation 2. 

Diantaranya adalah AronChupa, DJ internasional asal Swedia yang kini tengah berada di puncak karir. Selanjutnya dari dalam negeri ada nama Dipha Barus, DJ Yasmin, dan DJ Tiara Eve. Dance Music Nation 2 juga dalam rangka meriahkan ulang tahun kota Bandung.

"Event ini sudah yang kedua. Untuk yang kedua kita bikin sedikit punya konsep di mana bertepatan dengan ultah Bandung. Jadi ini rangkaian kegiatan dalam menyambut ultah Bandung," ucap Bagus Prastowo selaku General Manager Marketing Communication The Trans Luxury Hotel dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (13/9).

DJ Tiara Eve sebagai salah satu penampil dalam acara Dance Music Nation 2 mengaku tengah melakukan berbagai persiapan. Salah satunya adalah dalam hal pemilihan setlist lagu yang nanti akan dibawakan. Menurutnya, penikmat musik EDM di Bandung termasuk salah satu yang paling up to date.

"Persiapan khusus paling lagu. Karena Bandung salah satu crowd yang paling update  di Indonesia. Jadi jangan sampai salah lagu," ujar Tiara.

Tiket Dance Music Nation 2 dijual dari harga Rp150 ribu untuk kelas festival dan Rp250 ribu untuk VIP. Dapatkan penawaran menarik bagi pengguna kartu kredit Bank Mega dengan melakukan pembelian langsung di tiket booth. Info lebih lanjut bisa akses www.thetranshotel.com.

Teks : Yogi Rachman
Foto : Chairul Rohman
Editor : Maria Cicilia Galuh

 

Baca Juga




Baca Juga

Temukan Beragam Keunikan Bermain Lego di Bricklive
6 06 2018
Temukan Keseruan Selama Berpuasa di HIJUP Ramadan Festival 2018
26 05 2018
Temukan Makna Persahabatan Dalam SUPERVERSITY 2018
26 04 2018
Resmi Dibuka, MUFFEST 2018 Diharapkan Jadi Kiblat Fashion Muslim Dunia
19 04 2018