...
no tags
Maria Cicilia Galuh
8 August 2018

Jakarta, GoHitz.com - Festival musik di Indonesia mungkin banyak digelar setiap tahunnya. Namun, yang mengusung tema dengan berbagai genre masih jarang. Untuk itulah hadir sebuah event bernama DCODE Live - Music With Attitude.

Festival musik ini akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengunjungnya. Sebab, Sobat GoHitz akan disuguhkan dengan musik dari berbagai genre atau crossover pop, jazz, rock, blues, RnB hingga elektronika.

Musisi yang dihadirkan pun yang kekinian atau digemari para milenial. Namun, mereka akan membawakan lagu-lagu hits sepanjang masa yang telah diaransemen ulang dengan gaya baru.

"Event musik DCODE Live adalah inisiatif dari platform event musik DCODE dengan dukungan music director, DJ dan juga penyanyi kekinian yang akan berkolaborasi untuk memberikan pengalaman unik dalam sebuah kemasan spektakuler," ungkap George Pane dari ACTEEVE Indonesia selaku promotor DCODE Live dalam jumpa pers di Ecology, Kemang, Jakarta, Selasa (7/8).

Music director sendiri dipercayakan kepada Ali Akbar yang memang berpengalaman dalam mengaransemen lagu. Ali mengungkapkan bahwa dirinya akan menampilkan sebuah kolaborasi dari penyanyi hits masa kini dari berbagai genre yang berbeda.

"Musik yang berbeda di lagu-lagu hits yang ada dan belum pernah ada sebelumnya untuk para penikmat musik di Indonesia akan dapat dinikmati di DCODE Live. Dengan harapan bahwa mereka akan dihibur oleh musik crossgenre dan lagu sepanjang masa yang dinyanyikan oleh penyanyi zaman now," jelas mantan personel The Groove itu.

DCODE Live akan dilaksanakan di enam kota, yakni Jakarta (11 Agustus @ the Pallas), Jogja (25 agustus), Bandung (8 September), Bali (29 September), Surabaya (13 Oktober) dan Medan (3 November), dan kembali ke Jakarta (1 Desember @The Pallas).

Sedangkan nama-nama musisi yang terlibat dalam event ini adalah Bayu Risa, Yura Yunita, Sandhy Sandoro, Ahmad Abdul, Monita Tahalea, Asteriska, Kyriz, Elephant Kind, DJ Cream dan Pon Your Tone with Dipha Barus. 

"Acara DCODE Live yang eksklusif dan aspiratif ini, diharapkan dapat memicu kreativitas musisi dan pada akhirnya akan memberikan warna tersendiri di dunia musik Indonesia," tutup George.

 

Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Istimewa
     

 

 

Baca Juga




Baca Juga

Once, Ari Lasso & Lilo Bakal Tampil Di Konser Amal Untuk Anak Penderita Kanker
9 08 2018
Bali Reggae Star Festival 2018, Konser Musik & Ajang Amal
2 08 2018
Setelah 49 Tahun, Akhirnya Judas Priest Konser Di Indonesia
24 07 2018
POPCON Asia 2018 Akan Mendatangkan Animator "Infinity War"
23 07 2018