...
no tags
Maria Cicilia Galuh
12 July 2018

Jakarta, GoHitz.com - Festival musik tahunan Soundrenaline kembali hadir di tahun 2018 ini. Mengusung tema "The Soul of Expression", Soundrenaline 2018 hadir semakin berwarna dengan sajian musik berbalut seni dari puluhan kreator ternama selama dua hari penuh pada tanggal 8 - 9 September 2018 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Pemilihan kembali Garuda Wisnu Kencana sebagai venue acara bukan tanpa pertimbangan. GWK dianggap sebagai salah satu ikonik di Indonesia. Lebih dari 80 musisi nasional dan internasional serta berbagai kreator lintas genre dipastikan akan memadati area GWK.

"Kita memilih satu tempat yang ikonik di Indonesia. Kita tetap bertahan dengan jiwa kita. Karena misi kita ingin menjadi the biggest in South East Asia. Harapannya bukan cuma di Indonesia saja tapi juga internasional," ucap Choky perwakilan Level7 sebagai Co-Organizer Soundrenaline 2018 dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (12/7).

Akan ada lima panggung musik yang siap menghibur pengunjung dengan penampilan musisi ternama, seperti Limp Bizkit, Sheila On 7, Seringai, Padi Reborn, hingga Barasuara. Pengunjung juga dapat menemukan Area Creators Park yang menampilkan berbagai karya seni dari seniman kontemporer muda.

"Di Creators Park akan ada workshop dari 25 visual artist bahkan lebih. Ada undangan dari 100 kota yang akan berikan sharing sessions. Akan ada talk show dari seniman. Jadi akan lumayan padat untuk festival yang diadakan selama dua hari," ujar Saleh sebagai salah satu perwakilan seniman.

Tahun ini, Soundrenaline 2018 pertama kali menyediakan sarana glamping pada Area A Camp yang dibuka untuk umum. A Camp dilengkapi dengan aktivitas seru yang sayang untuk dilewatkan.

 

Teks & Foto : Yogi Rachman
Editor : Maria Cicilia Galuh
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Once, Ari Lasso & Lilo Bakal Tampil Di Konser Amal Untuk Anak Penderita Kanker
9 08 2018
DCODE Live, Festival Musik Crossover Yang Bakal Hadir Di 6 Kota
8 08 2018
Bali Reggae Star Festival 2018, Konser Musik & Ajang Amal
2 08 2018
Setelah 49 Tahun, Akhirnya Judas Priest Konser Di Indonesia
24 07 2018