...
no tags
Maria Cicilia Galuh
5 July 2018

Jakarta, GoHitz.com - Festival seni Twilosaurus Vol.2 kembali hadir memanjakan para pecinta skateboard di Indonesia. Tapi tak hanya soal papan seluncur saja, ajang ini juga menyuguhkan street culture dari para kreator muda mulai dari art sampai musik.

Festival yang akan dilaksanakan pada 7 Juli 2018 di Bara Complex Futsal, Blok M, Jakarta ini mengakomodir segala kebutuhan anak muda mulai dari urban sports arena (skate ramp), board wall exhibition, music performance, urban food, urban street wear, sneakers exhibition, workshop, dan talkshow.

Event yang digelar oleh Twilo Skate Corner ini memang menggabungkan urban culture dan street culture yang berawal dari skate. Makanya akan ada pameran yang menampilkan ragam grafiti dari berbagai seniman.

Salah satu kreator muda yang akan berpartispasi dalam acara itu adalah Lashita Maira. Gadis kecil berusia 10 tahun ini, sudah mencintai seni lukis sejak duduk di kelas 1 Sekolah Dasar (SD). Dia akan menggambar di atas skateboard dengan tema binatang. 

"Ada sekitar 53 artis lokal yang memamerkan hasil karya mereka. Selain itu kita juga, menampilkan musisi-musisi yang lagi naik daun," ujar Didiet Pradhana, Founder Two Skate Corner dalam jumpa pers di Nation Pictures, Jakarta, Rabu (4/7).

Beberapa musisi yang akan tampil adalah Dipha Barus, DJ Riri, Ariel Nayaka, Ramengvrl, Sisitipsi, Monkey to Millionare, Yacko dan Tuan 13. 

Kalau mau masuk ke Twilosaurus Vol.2 ini, cukup dengan membayar HTM sebesar Rp50 ribu untuk umum. Sedangkan untuk pelajar sebesar Rp50 ribu, bisa mendapatkan dua tiket. 

 

Editor & Foto : Maria Cicilia Galuh
     
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Art Jakarta Kembali Hadir Pada 2-5 Agustus 2018
14 07 2018
Sajian Musik & Seni Warnai Soundrenaline 2018
12 07 2018
Temukan Beragam Keunikan Bermain Lego di Bricklive
6 06 2018
Temukan Keseruan Selama Berpuasa di HIJUP Ramadan Festival 2018
26 05 2018