...
no tags
Anggarini Paramita
22 December 2017
Jakarta, GoHitz.com - Prestasi membanggakan kembali diraih oleh wakil Indonesia dalam ajang beauty pageant Internasional. Kali ini, datang dari Lois Merry Tangel yang mewakili Indonesia di ajang Miss Tourism International 2017 yang berlangsung di Malaysia pada 6 Desember lalu. Lois berhasil membawa lima penghargaan.
 
Kelima penghargaan yang diraih oleh pemenang Putri Pariwisata 2016 ini adalah tiga spesial award, Miss Charming Carlorino, Miss Dearest Grace, dan Miss Beverly Wilshire. Selain itu, gadis asal Sulawesi Utara ini masuk dalam jajaran tiga besar dan mendapat gelar Miss Grand Tourism Cosmopolitan International 2017.
 
"Rasanya perjuangan selama setahun mempersiapkan diri terbayar. Saya sangat bersyukur karena ini karunia Tuhan," ucap Lois Merry Tangel saat berbincang dalam acara Media Gathering El John Pageants di kawasan Mangga Dua, Jakarta, Kamis (21/12).
 
Lois sendiri mengaku bahwa dirinya tidak menyangka bisa membawa lima penghargaan dalam ajang Miss Tourism International. Sebab, awalnya dia menargetkan meraih Best National Costume. Namun, ternyata predikat tersebut diraih wakil Thailand. Sedangkan, pemenang tahun ini berasal dari Filipina.
 
Torehan prestasi yang diraih oleh Lois Merry Tangel juga diapresiasi oleh Founder sekaligus Chairman El John Pageants Johnnie Sugiarto. Menurutnya, baru pertama kali ada putri dari El John Pageants yang sukses membawa lima penghargaan sekaligus dalam ajang beauty pageant Internasional.
 
"Saya ingin ucapkan selamat kepada Lois. Lois dapat lima Penghargaan. Ini adalah prestasi luar biasa. Siapa bilang anak daerah tidak bisa. anak daerah kalau diberikan kesempatan dan bimbingan yg benar itu bisa berprestasi," ujar Johnnie Sugiarto.
 
Teks : Yogi Rahman
Editor : Paramita
Foto : Chairul Rohman

 

Baca Juga




Baca Juga

5 Fakta Unik Pemimpin Legendaris Inggris Winston Churchill
8 02 2018
Asa Vinnilya Jadi Supermodel Internasional
4 02 2018
Kisah Pengabdian Dokter Spesialis Mata dr. Yudisianil E. Kamal, Sp.M (K) Selama 18 Tahun
3 02 2018
Hijab, Busana yang Kian Populer di Dunia
3 02 2018