...
no tags
Anggarini Paramita
14 February 2018

Jakarta, GoHitz.com – Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang saat ini sudah meluas maknanya, di mana orang-orang juga bisa memberikan hadiah atau kejutan spesial kepada sahabat, saudara, atau bahkan orang tua seperti yang dilakukan oleh penyanyi dangdut muda Lesti Andryani.

“Kalau buat orang tua, lebih sering mengucapkan permohonan maaf dan terima kasih sudah membesarkan Lesti. Saya suka mengajak orang tua jalan-jalan seperti makan di luar rumah, yang penting bisa jalan-jalan, makan bersama dan kumpul keluarga,” ujar Lesti Andryani kepada GoHitz di Jakarta.

Penyanyi muda itu juga menceritakan bahwa tahun lalu dirinya mengajak makan sekaligus jalan-jalan bersama orang tua dan keluarganya di daerah Bandung selama dua hari ketika Lesti pulang kampung.

Sedangkan untuk hadiah Valentine bagi dirinya, Lesti mengakui bahwa dia sering menerima hadiah cokelat dalam beragam bentuk dari teman dan para sahabatnya ketika Hari Kasih Sayang tersebut tiba.

“Kebanyakan teman Lesti memberikan cokelat. Ada cokelat yang berbentuk tanda hati, ada juga cokelat yang berbentuk seperti boneka,” ujar pemenang pertama D’Academy usai dinobatkan menjadi brand ambassadro Yonder Music Indonesia.

Ketika Hari Valentina tiba, Lesti sendiri lebih suka menyampaikan terima kasih atau meminta maaf kepada teman, orang tua dan sahabat setiap tahunnya sebagai perwujudan ungkapan kasih sayang kepada mereka.

“Walaupun saya bukan tipikal orang yang romantis, tetapi biasanya pada Hari Valentine kalaupun tidak memberikan hadiah atau kejutan, saya suka mengucapkan terima kasih atau maaf kepada orang tua atau teman-teman,” tutur Lesti.

Teks & Foto : Aji Cakti
Editor : Paramita
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Wow! Worldreader dan Opera Mini Sediakan 40 Ribu e-Book Gratis
21 02 2018
10 Film Festival Terbaik Bakal Tayang Di Plaza Indonesia Film Festival 2018
21 02 2018
Laura Basuki Bebaskan Anaknya Bermain
21 02 2018
Reza Rahadian Ternyata Masih Suka Ikut Casting!
20 02 2018