Dibaca 632 kali
...
no tags
Anggarini Paramita
11 January 2018

Jakarta, GoHitz.com - Aktris Natasha Wilona bercerita mengenai pengalaman mistis ketika menjalani syuting film genre horor terbarunya yang berjudul "Nini Thowok". Dirinya mengaku, sempat merasa diganggu oleh makhluk halus ketika sedang di lokasi syuting.

"Aku pas mau ke toilet sama asisten aku, ya itu yang aku denger ada yang ketok-ketok, cuma pas aku buka, enggak ada siapa-siapa. Ya aku berusaha untuk selalu positive thinking supaya syutingnya bisa selesai tanpa hambatan," ucap Natasha Wilona saat ditemui dalam jumpa pers film "Nini Thowok" di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis (11/1).

Beruntung gangguan yang dialaminya tidak terlalu parah hingga menghambat jalannya syuting. Bagi kekasih Verrel Bramasta ini, bermain dalam film horor merupakan salah satu tantangan baru dalam perjalanan karirnya di dunia seni peran.

 "Pasti ya. Karena kan selama ini aku main drama romance atau drama keluarga, atau action anak muda. Sekalinya dapat yang beda, jadi ketagihan dan pengin nyoba lagi yang baru," lanjutnya.

Meski sempat mengalami kejadian mistis, namun hal tersebut tidak membuat Natasha Wilona kapok untuk bermain film bergenre horor kedepannya.

"Enggak sih, malah kayak pengin lagi, kalau bisa ada sadis sadisnya sedikit. Ada darah-darah gitu," tutupnya.

Teks : Yogi Rahman
Editor : Paramita
Foto : Chairul Rohman

 

Baca Juga




Baca Juga

Saint Loco Hentak Panggung Hammersonic 2018 dengan Format Baru
23 07 2018
Marjinal Suarakan Kemerdekaan Palestina Di Panggung Hammersonic 2018
23 07 2018
Mulai Dewasa, Umay Shahab Tak Berusaha Ubah Image Artis Cilik
21 07 2018
5 Film Laga Yang Melibatkan Gedung Pencakar Langit
21 07 2018