Dibaca 1642 kali
no tags
Fathur Rochman
14 November 2017

Jakarta, GoHitz.com - Satu lagi tempat kongkow baru hadir di pusat kota Jakarta. Mau Gelato, sebuah kedai es krim dengan konsep sebagai tempat nongkrong yang asyik, siap menemani para masyarakat urban Jakarta untuk menghabiskan waktu di tengah padatnya aktivitas ibukota.

Bertempat di Jalan Johar No. 5A, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Mau Gelato menawarkan es krim gelato khas Italia yang lezat, sehat, halal dan harga yang relatif terjangkau. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, kedai es krim yang berdiri sejak 2 bulan lalu ini mencoba menghadirkan kebahagiaan bagi para pelanggan setianya. 

"Kami create happiness di sini. Kami di sini adalah the happy place. Makanya, tagline kami adalah welcome to our happy place yours and mine. Jadi,  di sini adalah tempat bahagia. Jadi kalau ke sini, mau cari tenang, mau create small sense of happiness yuk mampir," ujar Nora saat berbincang dengan GoHitz di kedai Mau Gelato, beberapa waktu yang lalu. 

Gelato yang dijual merupakan hasil racikan tangan dari Nora sendiri. Sehingga, dirinya paham betul bahan-bahan apa saja yang dia campurkan pada gelato dagangannya. Perempuan berjilbab tersebut memastikan gelato buatannya menggunakan bahan-bahan yang sehat dan juga halal. Oleh karena itu, produk Mau Gelato bisa dinikmati oleh berbagai kalangan tanpa perlu merasa khawatir. 

"Banyak yang menanyakan kehalalan gelato. Misalnya pu halal, sekarang kan banyak yang lagi ngetrend yang namanya alcoholic, dan benar-benar pakai alkohol. Nanti ada lagi yang nanya ini ada gelatinnya enggak? Ini halal enggak? Nah karena ini kita sendiri yang bikin, we know ini 100 persen halal," ucap Nora. 

"Saya juga menyajikan yang healthy ice cream, dalam artian yang lower fat dan lower sugar. Jadi, lembut dan tidak terlalu manis. Semua orang bisa menikmatinya, termasuk yang diabetes," tambah perempuan 41 tahun tersebut. 

Berbagai gelato aneka rasa tersedia dikedai yang lokasinya tepat di seberang Mesjid Cut Nyak Dien ini. Di antaranya adalah cokelat, Vanila, matcha, capuccino, probiotic yogurt, peanut butter, tiramisu, dan juga thai tea. Lalu ada pula varian sorbeto, yakni gelato yang terbuat dari buah-buahan. Beberapa rasa sorbeto yang tersedia antara lain mangga, melon, stroberi, pisang dan alpukat. 

Tak hanya itu, para pembeli juga bisa memilih berbagai aneka toping untuk menambah kelezatan gelato. Kacang mete, almond, oreo, cocho ball, marshmellow dan cranberry adalah beberapa toping favorit para pelanggan Mau Gelato.

Kedai es krim Mau Gelato sendiri mampu menampung hingga sekitar 35 pengunjung. Tempatnya sendiri berkonsep semi outdoor dengan nuansa klasik era 90an. Di beberapa sudut terpajang tulisan atau quote bertemakan kebahagiaan. Nora sengaja menyematkan tulisan-tulisan tersebut untuk memotivasi para pengunjung agar selalu bahagia dalam menjalani hari. 

Ke depannya Nora akan lebih banyak lagi melakukan inovasi pada kedai es krim gelato miliknya. Beberapa rencana baru sudah dia persiapkan, di antaranya membuat gelato dengan rasa khas kuliner nusantara serta menambah fasilitas pendukung lainnya seperti adanya live music performance yang bisa menambah kenyamanan pengunjung. 

"Kami berencana membuat varian rasa yang Indonesia banget, misalnya  rasa cendol. Gulanya pakai gula aren yang seperti itu. Itu sedang kami rencanakan," ucap Nora. 

Harga untuk satu scoop gelato (smile cup) dibanderol Rp18 ribu. Sedangkan untuk 2 scoop gelato (happy cup) harganya Rp 28 ribu. Jika Sobat GoHitz ingin membeli 3 scoop gelato sekaligus (joy cup), maka kalian cukup membayar Rp 38 ribu. Apabila ingin menggunakan cone, pelanggan hanya perlu menambah Rp 4 ribu saja. 

Mau Gelato sendiri buka dari Senin sampai Minggu mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. So, buat Sobat GoHitz yang ingin merasakan es krim gelato yang lezat, sehat, halal dan juga murah, langsung saja datang ke kedai Mau Gelato ya! 

Teks : Yogi Rachman
Editor : Paramita
Foto : Chairul Rohman

 

Baca Juga




Baca Juga

Bands Cafe and Resto, Tempat Hangout Seru Buat Komunitas
9 08 2018
Unik! Nikmati Sajian Sedap Dikelilingi Air
4 08 2018
Garasi Jadi Konsep kafe dan Resto Ini
8 08 2018
Ninety Degrees Coffee, Tempat Nongkrong Seru dengan Suasana Homey
6 08 2018