...
no tags
Maria Cicilia Galuh
11 July 2018

Jakarta, GoHitz.com - Kalau Sobat GoHitz sedang jalan-jalan ke Bandung tapi malas pindah-pindah tempat untuk mencari spot yang oke, mungkin bisa mampir ke Nara Park. Sebab, di sini ada tujuh kafe dan restoran ternama dengan pemandangan yang indah dan tentunya instagramable banget.

Nara Park Bandung adalah pelopor dalam one stop leisure destination concept di dalam kota. Ada tujuh kafe dan restoran yang tergabung dalam satu tempat dengan nuansa yang cozy dan tentunya nyaman untuk berkumpul bersama keluarga ataupun komunitas.

"Di sini para tamu akan menemukan kehangatan rumah dalam pelayanannya, yang akan membuat selalu ingin kembali," ujar Founder of Nara Park, Irwan Tirtadharma melalui keterangan resmi yang diterima GoHitz.

Nara Park terdiri dari Foresta Café, yang cocok untuk para pecinta kopi, Pamor Restaurant untuk menikmati keberagaman citarasa nusantara dengan suasana klasik, Porto Bistreau yang hadir dengan nuansa kasual namun berkelas atau Oval Bar and Lounge untuk yang ingin santai dengan pilihan minuman menyegarkan.

Ada juga Torigen Teppanyaki Bar dan Torigen Izakaya yang ingin mencicipi hidangan Jepang serta Nanny's Pavillion yang hadir dengan pilihan pancake dengan konsep ruang bermain.

Setiap sudut Nara Park Bandung dirancang untuk kenyamanan para tamu, yang dapat bebas memilih duduk di spot favorit mana pun untuk menikmati waktu bersama teman dan keluarga. Tentu saja Sobat GoHitz dapat memesan berbagai sajian sesuai dengan selera masing-masing dari ketujuh cafe dan restoran yang ada.

Di sini juga memiliki halaman rumput berbukit dan function room yang dapat digunakan untuk momen spesial seperti pertunangan, pernikahan atau ulang tahun. Bisa juga untuk acara arisan atau piknik ala-ala yang tersedia dalam Banquet Package.

Nara Park Bandung juga ramah terhadap anak-anak, sebab ada Peek A Boo Playground yang bisa digunakan untuk taman bermain khusus anak. Anak-anak bisa bermain di rumah jamur dan rumah pohon yang berbentuk pesawat dan balon udara, juga berinteraksi dengan hewan-hewan lucu, antara lain rusa, kuda poni, dan burung hantu.

Lengkap banget ya Sobat GoHitz! Nah untuk lokasi, Nara Park berada tidak jauh dari pusat kota yakni di kawasan perbukitan Rancabentang, Bandung Utara. Jadi, apa yang Sobat GoHitz butuhkan bisa ditemukan dalam satu lokasi saja.

 

Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : dok. Nara Park Bandung
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Miss Unicorn, Tempat Makanan Tematik Seru dan Mengenyangkan untuk Si Kecil
11 07 2018
Menikmati Lezatnya Kopi dengan Nuansa Industrialis di Capri Coffee and Kitchen
5 07 2018
Ilir-ilir Resto, Tempat Makan Unik Berkonsep Florist Di Selatan Jakarta
4 07 2018
Toby's Estate Buka Gerai Keempat Di Grand Indonesia
2 07 2018