Dibaca 780 kali
...
no tags
Maria Cicilia Galuh
5 February 2018

Jakarta, GoHitz.com - Sebagai publik figur, penampilan Dian Sastrowardoyo cukup fashionable. Malah, dia sering mengenakan kain Sumba tapi tetap terlihat cantik dan kekinian. 

Seperti saat ditemui dalam acara Cosmopolitan FM Enchanting 16th di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (2/2). Dian mengenakan kain Sumba berwarna kuning sebagai bawahannya. Sedangkam untuk atasan, dia memakai blus lengan panjang dengan konsep dekonstruktif atau seperti pakaian belum jadi. 

"Jadi kadangkan, kita pakai baju jaket, blazer, dia punya pola yang mendeskonstruksi pola-pola yang tadinya klasik. Jadi, kalau misalnya ini kan kemeja ya, tadi bisa dibuat yang bentukannya kayak dekonstruksi," terang Dian.

Bintang "Ada Apa Dengan Cinta" ini, bisa dibilang memang sering memadupadankan kain tradisional dengan busana lain yang lebih modern. Menurut Dian, semua ini dilakukan untuk membantu perekonomian para pengrajin di Sumba. 

"Saya merasa dengan kita menggunakannya, secara enggak langsung kita ngangkat perekonomian pengrajin dan pedagang kain Sumba," ucap ibu dua anak ini.

Dian Sastrowardoyo juga baru mendapat penghargaan sebagai Culture Enthusiast dalam acara ulang tahun Cosmopolitan FM ke-16.

 

Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Instagram/@therealdisatr
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Koleksi Baru Adraworld Terinspirasi dari Kebiasaan Orang Italia
22 02 2018
Tampil Lebih Trendi dengan Busana Tenun Baduy
20 02 2018
Catat Tanggalnya, Jakarta Sneaker Day Datang Lagi!
20 02 2018
Produk Ini Paling Dicari di Sophie Paris
19 02 2018