no tags
Fathur Rochman
23 November 2017

Jakarta, GoHitz.com - Dalam rangka menyambut perayaan hari raya Natal, Galeries Lafayette kembali menggelar acara tahunan mereka bertajuk 'Golden Night 2017'. Berbagai kegiatan digelar dalam acara ini termasuk pagelaran fashion show

Pada tahun ini, Galeries Lafayette menggandeng dua desainer lokal berbakat yakni Ari dan Sari Saputra dengan label fesyen Major Minor serta Peggy Hartanto. General Manager Marketing Galeries Lafayette, Melissa Ann Tjahyadikarta mengatakan keduanya merupakan perancang potensial yang karya-karyanya patut memperoleh support dari Galeries Lafayette.

"Semuanya tahu kami Galeries Lafayette selalu mendukung desainer muda bertalenta. Maka pada kesempatan ini, kami mendukung Major Minor dan juga Peggy Hartanto. Ini selaras dengan semangat Galeries Lafayette. Jadi kami selalu mendukung mereka, dan ini menjadi momen yang baik buat kami," ucap Melissa dalam sambutannya pada acara fashion show tersebut di Galeries Lafayette Pacific Place, Jakarta, Rabu (22/11). 

Busana-busana yang ditampilkan oleh Major Minor lebih banyak bernuansa dress berwarna monokrom dengan cutting yang relatif unik. Ari dan Sari Saputra cukup banyak menyematkan detail-detail seperti anyaman ataupun juga juntaian-juntaian kain pada beberapa bagian untuk mempercantik tampilan dress tersebut. 

Sementara koleksi dari Peggy Hartanto lebih berani bermain dengan warna. Warna-warna seperti hijau, abu-abu, dan oranye menghiasi koleksi-koleksinya. Untuk cutting-nya, Peggy memilih tampilan yang lebih simpel namun tetap terlihat elegan. 

Dalam acara 'Golden Night 2017' ini pihak Galeries Lafayette juga bekerjasama dengan UNICEF. Keduanya mengusung pesan mengenai anak-anak, terutama untuk meningkatkan pengertian, keterlibatan, komitmen, serta investasi seputar nutrisi yang penting, stimulasi, kasih sayang, dan proteksi dalam tahap awal pertumbuhan anak. 

Para pengunjung Galeries Lafayette nantinya bisa melakukan donasi melalui kasir-kasir untuk mendukung gerakan sosial ini. Ini juga menjadi bentuk support terhadap Hari Anak Sedunia yang jatuh setiap tanggal 20 November. 

"Kami juga sekaligus mendorong gerakan untuk anak. Kami yakin para tamu undangan merasakan pengalaman yang mengesankan, dan bersama-sama kita mengubah dunia untuk anak-anak melalui UNICEF Indonesia," ucap Direktur Marketing Divisi Department Store Panen Lestari Internusa, Arnolda Ratnawati

 

Teks : Fathur Rochman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Kahfie Kamaru

 

Baca Juga




Baca Juga

Liam Gallagher Dapat Hadiah Pelukan dari Penonton
15 01 2018
Intip Keindahan Batik Gorga Khas Sumatera Utara Yuk!
3 10 2017
Pesona Batik Tangerang dalam Fashion Show 'Batik Fashion Lunch: The Glimpse of Indonesian Heritage'
2 10 2017
Michelle Alriani, Miss Earth Indonesia 2017 yang Gemar Mengenakan Batik
10 08 2017