no tags
Fathur Rochman
3 July 2018

Jakarta, GoHitz.com - Indonesia Para Games Invitational Tournament merupakan sebuah test event yang digelar oleh INAPGOC dalam rangka persiapan menuju gelaran Asian Para Games 2018 yang akan dilaksanakan di Jakarta pada Oktober mendatang. Indonesia Para Games Invitational Tournament sendiri sudah berlangsung sejak 27 Juni hingga 3 Juni 2018.

Dalam test event tersebut, dipertandingkan lima cabang olahraga, yaitu atletik, bulutangkis, renang, bola basket kursi roda, dan tenis meja. Khusus untuk cabang tenis meja, para atlet tidak hanya bertanding untuk memperebutkan gelar juara, tetapi juga berjuang agar bisa lolos kualifikasi menuju ajang Asian Para Games 2018. 

Setidaknya ada 12 negara yang turut ambil bagian dalam pertarungan cabang tenis meja di perhelatan Indonesia Para Games Invitational Tournament ini. Di antaranya adalah Indonesia, Jerman, India, Iran, Jepang, Malaysia, Korea Selatan, Singapura, Jerman dan Belanda.

Ada dua kategori yang dipertandingkan yaitu kategori tenis meja kursi roda dan tenis meja non kursi roda. Pada tanggal 2 Juli 2018, GoHitz berkesempatan untuk mengabadikan beberapa momen saat para atlet difabel tenis meja dari berbagai negara saling bertarung dalam gelanggang. 

Semangat mereka untuk bisa memenangkan pertandingan begitu terlihat. Keterbatasan fisik yang dimiliki seakan tidak berpengaruh sama sekali terhadap performa mereka di arena pertandingan. Berikut GoHitz akan menampilkan beberapa momen keseruan saat para atlet difabel tenis meja ini bertanding.

 

Teks : Fathur Rochman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Chairul Rohman

 

Baca Juga




Baca Juga

[FOTO] Peluncuran Album Perdana The Jawara
9 08 2018
Ini Cara Aman Transaksi Non Tunai Selama Mudik Lebaran
12 06 2018
Judika Rilis Clothing Line Bernuasa Indonesia
28 05 2018
[Foto] Peluncuran Komik Laksamana Keumalahayati
23 05 2018