Dibaca 977 kali
...
no tags
Maria Cicilia Galuh
5 October 2017

Jakarta, GoHitz.com - Penyanyi dangdut Liza Natalia, menjajal peruntungan di bisnis kuliner. Kali ini, Liza mencoba membuka bisnis sate taichan, kuliner yang sedang nge-hits. Baginya, dunia bisnis bukanlah hal yang asing. Sebelumnya juga, dia telah membuka bisnis di bidang kebugaran.

Pemilihan sate taichan sebagai bisnis barunya lantaran kegemarannya berburu kuliner. Dari situ, dia bertemu dengan salah satu rekannya yang kebetulan membuka usaha sate taichan. Liza pun coba memberanikan diri membuka bisnis tersebut di kawasan Tebet berdekatan dengan bisnis studio senamnya.

"Kebetulan teman aku orangnya terbuka, dia memberikan ilmunya ke aku. Bisnis ini kan bisa dibilang enggak perlu modal yang besar. Akhirnya aku mencoba peruntungan karena enggak kepikiran awalnya mau seserius ini," ucap Liza kepada GoHitz.

Liza mengungkapkan, sate taichannya tersebut berbeda dengan yang lain. Terutama dari pemilihan bahan baku yang sangat ramah bagi kesehatan karena tidak menggunakan bumbu yang mengandung MSG. 

"Intinya dia tidak pakai garam. Jadi memang plain. Sambalnya pun juga plain tidak ada rasanya. Rasanya itu dari bumbu putihnya dan bumbu putihnya memang cocok untuk vegetarian. Jadi aman untuk kesehatan," ujarnyam

Satu porsi sate taichan dijual dengan harga Rp25 ribu. Meskipun baru dibuka, namun sudah banyak pelanggan yang memburu sate taichan Liza Natalia. Kedepannya, Liza Natalia juga berencana untuk membuka cabang di beberapa daerah lain di Jakarta. Selain itu juga dari segi menu akan lebih bervariasi.

"Kedepannya sih menunya akan nambah lagi bukan hanya sate. Ada sate taichan kulit, taichan mozzarella dan ada tambahan lagi rencananya ayam bumbu kuning," tutup dia.

Teks : Yogi Rachman
Foto : Chairul Rohman
Editor : Maria Cicilia Galuh

 

Baca Juga




Baca Juga

Generasi Milenial Jadi Target Allianz Life
12 06 2018
Begini Nih Tip Biar Uang THR Kamu Enggak Cepat Ludes
9 06 2018
Asuransi Jiwa Syariah Prudential Berkembang Pesat
5 06 2018
Ingin Bisnis Sukses? Tiru Cara Berdagang Abdurrahman bin Auf
4 06 2018