...
no tags
Anggarini Paramita
18 April 2018

Jakarta, GoHitz.com – Film “Rampage” merupakan film teranyar yang saat ini sedang tayang dan tren di kalangan moviegoers Indonesia. Nah seperti apa keseruannya, simak lima fakta menarik dari “Rampage” berikut ini.

1. Diadaptasi dari game

“Rampage” merupakan sebuah film yang diadaptasi dari game berjudul sama tahun 1980-an. Film ini memiliki plot yang persis sama dengan gamenya yakni tiga monster raksasa yang mengamuk dan menghancurkan seisi kota lalu berduel untuk saling membantai satu sama lain.

2. Hadirkan duel monster yang epik

Kalau Anda menganggap duel Kong Kong versus monster aneh dalam “Kong: The Skull Island” sudah dibilang epik, tunggu sampai Sobat Gohitz menyaksikan pertarungan epik tiga monster dalam “Rampage”. Duel yang tersaji dalam film ini bisa membuat Anda menganga dan terpukau.

3. Tak perlu plot, nikmati saja penghancuran kotanya

Menonton “Rampage” tak perlu pusing-pusing banget untuk peduli pada naskah cerita, plot film, apalagi akting para pemainnya. Anda cukup duduk santai dan menikmati aksi tiga monster raksasa saat menghancurkan seisi kota, itu saja yang perlu Anda perhatika karena “Rampage” merupakan film yang sangat ringan.

4. Pembuktian Dwayne “The Rock” Johnson

Boleh dibilang sejak tahun lalu hingga sekarang rupanya Dwayne “The Rock” Johson merupakan aktor laga Hollywood yang sedang hitz saat ini. Bayangkan saja setelah tampil cukup memukau dalam “Jumanji: Welcome to the Jungle”, The Rock kali ini tampil dengan performa memuaskan dalam “Rampage”. Bahkan setelah film ini, mantan pegulat profesional itu akan berlaga dalam film action berjudul “Skyscraper”.

5. Pemanasan jelang Godzilla vs King Kong

Bagi moviegoers yang demen banget sama film King Kong atau Godzilla, “Rampage” bisa menjadi film alternatif untuk pemanasan menjelang duel maha epik antara kedua monster legendaris tersebut yang bakal tayang pada 2020.

Teks : Aji Cakti
Editor : Paramita
Foto : IMDB

 

Baca Juga




Baca Juga

Vino G Bastian Gemas Lihat Pembajakan Film
7 08 2018
5 Film Indonesia Bertema Olahraga Ini Wajib Ditonton Lho!
8 08 2018
APROFI Luncurkan Kampanye Anti Pembajakan Film Di Seluruh Bioskop
7 08 2018
Livi Zheng Promosikan Gamelan Lewat Film "Bali: Beats of Paradise"
6 08 2018