...
no tags
Maria Cicilia Galuh
16 April 2018

Jakarta, GoHitz.com - Film terbaru Dion Wiyoko, "Terbang Menembus Langit" bercerita tentang jatuh bangun perjuangan seseorang untuk meraih mimpi, ternyata tidak jauh berbeda dengan kisahnya. Dion mengaku pernah berada pada fase hidup paling bawah.

"Terbang Menembus Langit" adalah film biopik yang mengisahkan perjalanan Onggy Hianata, seorang motivator yang terkenal di Indonesia dan dunia. Film ini bisa dibilang sangat memilukan. Sebab, banyak sekali cobaan yang dilalui Onggy yang mungkin bisa membuat orang lain putus asa.

Meski tidak sama, Dion mengatakan pernah merasakan jatuh bangun untuk menjadi aktor. Perjuangan yang dilaluinya pun tidak mudah, bahkan banyak juga yang meremehkannya.

"Gue bisa menjadi pemeran utama di layar lebar pun, gue harus melalui perjuangan. Gue mengalami diremehin, banyak lah hal-hal kayak penolakan, diremehin, susah untuk ngeraih sesuatu," ungkap Dion saat berbincang di Kemang Village, Jakarta, Senin (16/4).

Suami dari Fiona Anthony ini, menambahkan, "Makanya gue seneng banget bisa meranin Onggy. Karena gue yakin di luar sana banyak penonton film Indonesia yang masih butuh diingatkan lah masalah kebhinekaan, persahabatan, dan perjuangan hidup, percintaan juga."

Pemain "Cek Toko Sebelah" itu, juga mengutarakan jika tantangan terberatnya dalam film "Terbang Menembus Langit" adalah mengatur energi dan emosi. Apalagi, banyak kisah yang kurang enak dalam film tersebut.

"Untuk masalah di syuting, adalah fisik, energi juga, karena tingkat emosionalnya banyak banget. Di setiap adegan, di setiap fase kehidupannya Onggy tuh, pengalaman yang enggak enak. Nah itu yang menurut gue lumayan banyak tantangannya sih," tutup Dion.

 

Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Chairul Rohman
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Vino G Bastian Gemas Lihat Pembajakan Film
7 08 2018
5 Film Indonesia Bertema Olahraga Ini Wajib Ditonton Lho!
8 08 2018
APROFI Luncurkan Kampanye Anti Pembajakan Film Di Seluruh Bioskop
7 08 2018
Livi Zheng Promosikan Gamelan Lewat Film "Bali: Beats of Paradise"
6 08 2018