Dibaca 769 kali
...
no tags
Maria Cicilia Galuh
13 February 2018

Jakarta, GoHitz.com - Film "London Love Story 3" yang dibintangi Michelle Ziudith harus mengundurkan jadwal tayang di bioskop. Sejatinya film tersebut direncanakan tayang tanggal 1 Februari 2018. Namun jadwal penayangan diundur menjadi tanggal 8 Februari 2018. Terkait hal tersebut, Michelle pun membeberkan alasannya.

“Sebenarnya karena aku sempat sakit. Aku bed rest dan ada kerjaan lain. Aku enggak bisa ikut premiere di mana itu adalah titik penting dari sebuah film," ucap Michelle saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (13/2).

Dirinya membantah kalau alasan pengunduran jadwal tayang lantaran tengah meledaknya film "Dilan 1990" di bioskop. Melihat kesuksesan film "Dilan 1990", dia justru merasa turut bangga.  

"Aku senang banget ada film Indonesia yang merajai box office dibandingkan film luar. Aku sebagai orang yang bekerja di industri yang sama, menurut aku sebuah kebanggaan karena aku kerja di tempat yang sukses. Jadi kayak itu bagian dari perjalanan karir aku," ungkapnya.

Michelle pun mengajak para penikmat film Indonesia untuk mengutamakan menonton film-film produksi dalam negeri. Tujuannya tak lain agar film lokal menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

"Untuk bersaing dengan film lain itu bukan sebuah kompetisi buat aku. Justru kita berlomba-lomba gimana caranya penonton Indonesia mengutamakan karya dari dalam dulu sebelum menerima film-film dari luar," jelasnya.

 

Teks : Yogi Rachman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Chairul Rohman

 

Baca Juga




Baca Juga

Pinar Toprak Siap Garap Soundtrack Film Captain Marvel
18 06 2018
5 Fakta Seram Screenslaver di Film Incredibles 2
18 06 2018
Mumpung Demam Piala Dunia, Nostalgia Dengan 6 Film Bertema Bola Ini Yuk!
18 06 2018
Game The Last of Us Terjual 17 Juta Kopi
15 06 2018