...
no tags
Anggarini Paramita
13 February 2018

Jakarta, GoHitz.com – Aktor tampan Hollywood Joaquin Phoenix kabarnya tertarik untuk bermain sebagai musuh bebuyutan Batman yakni The Joker dalam film standalone badut sadis tersebut yang rencananya akan diproduksi Warner Bros.

Menurut kabar yang dilansir Variety, Phoenix merupakan pilihan utama sutradara Todd Phillips untuk memerankan musuh bebuyutan Batman tersebut. sejumlah narasumber mengonfirmasikan bahwa Phoenix sudah mau memerankan The Joker, namun pihak Warner Bros. menolak untuk berkomentar.

Menurut kabar sebelumnya, Jared Leto yang pernah memerankan The Joker dalam “Suicide Squad” tidak akan kembali memainkan tokoh tersebut untuk proyek film standalone sang badut sadis yang bakal digarap Phillips.

Warner Bros. kemudian berupaya menciptakan The Joker versi baru untuk mengisahkan sejumlah karakter lainnya dalam dunia DC tersendiri, terpisah dari DC Universe yang telah diusung studio tersebut.

Karakter Joker versi Jared Leto akan muncul dalam semua film DC Universe, termasuk “Suicide Squad 2”, jika karakter itu harus muncul dalam film tersebut.

Aktor terkenal Leonardo DiCaprio juga dikabarkan bakal mengambil peran The Joker, mengingat dirinya merupakan mitra lama Martin Scorsese yang awalnya diduga akan terlibat dalam proyek film standalone badut sadis tersebut.

Filmnya sendiri akan mengambil latar tahun  1980-an dan Gotham City versi kelam, dengan kisah yang mengeksplorasi bagaimana The Joker meniti kariernya sebagai gembong penjahat terbesar di kota itu. Sejauh ini Warner Bros. belum merilis jadwal premier film standalone ini.

Teks : Aji Cakti
Sumber : IGN
Editor : Paramita
Foto : IMDB

 

Baca Juga




Baca Juga

5 Film Laga Yang Melibatkan Gedung Pencakar Langit
21 07 2018
Umay Shahab Larang Orang Tuanya Ikut Syuting Ke Belanda, Kenapa?
20 07 2018
Siap-Siap Baper Maksimal, Film Rompis Bakal Tayang 16 Agustus 2018!
20 07 2018
Ini Peran Yang Paling Diinginkan Alex Abbad
19 07 2018