...
no tags
Anggarini Paramita
13 February 2018

Jakarta, GoHitz.com - Bagi Sobat GoHitz pecinta Marvel, bersiaplah menyambut aksi pahlawan baru di film "Black Panther". Film yang disutradarai Ryan Coogler, menandai pencapaian baru dalam dunia Marvel Cinametic Universe. Banyak terobosan dibuat untuk film yang kemunculannya telah lama dinanti ini.

"Black Panther" berkisah mengenai T'Challa yang kembali ke negara asalnya di wilayah Afrika Tengah. Sebuah negara yang terisolasi, namun berteknologi maju bernama Wakanda. T'Challa diangkat menjadi raja Wakanda dan pewaris Black Panther, menggantikan mendiang ayahnya yang wafat.

Namun kepemimpinannya diuji ketika musuh lamanya, Ulysses Klause muncul. Akan tetapi hal itu rupanya hanya awal dari sebuah pusaran konflik besar yang menentukan nasib Wakanda dan seluruh dunia. Disinilah keberanian T'Challa sebagai raja dan Black Panther diuji. 

Dalam sebuah pertarungan perebutan tahta, nasib T'Challa sebagai raja Wakanda dipertaruhkan. Mampukah dia menghadapi takdirnya dan menjalankan tanggung jawabnya sebagai raja bagi rakyat Wakanda.

Film "Black Panther" bisa dibilang sebuah terobosan baru dibandingkan film superhero Marvel Cinematic Universe lainnya. Deretan cast di film ini memakai aktor dan aktris Afrika atau memiliki darah Afrika. Pemandangan yang jarang terjadi lainnya adalah karakter wanita di film ini lebih banyak dibandingkan film superhero Marvel lainnya.

Dari segi pertarungan antar karakter juga terkesan lebih nyata tanpa kekuatan-kekuatan aneh yang biasa dimiliki superhero. Meski Wakanda hanya sebuah negeri fiktif, namun penonton seolah terkoneksi. Sehingga bisa merasakan pengalaman nyata dan luar biasa.

Film "Black Panther" dibintangi oleh Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Lupita Nyong'o, Damai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Letita Wright, Winston Duke, Angela Bassett, Forest Whitaker, dan Andy Serkis. Black Panther mulai tayang di bioskop Indonesia pada 14 Februari 2018.

Teks : Yogi Rachman
Editor : Paramita
Foto : Marvel Studios

 

Baca Juga




Baca Juga

Reza Rahadian Ternyata Masih Suka Ikut Casting!
20 02 2018
Sukses di Bioskop, Film Pengabdi Setan Berlanjut ke Platform Streaming
20 02 2018
The Chainsmokers Keluarkan Single Baru
19 02 2018
Stefano Sollima akan Garap Film Call of Duty
17 02 2018