...
no tags
Anggarini Paramita
10 February 2018

Jakarta, GoHitz.com – Perayaan Hari sayang tahun ini akan diramaikan dengan hadirnya film “Eiffel...I’m In Love 2”. Sobat GoHitz bakal dimanjakan dengan nostalgia kisah cinta Tita (Shandy Aulia) dan Adit (Samuel Rizal) yang telah berlangsung 12 tahun. Pstt... tahukah kamu kalau sekuel film ini baru ditayangkan setelah 14 tahun. Hmm.. seperti apa ya kejutannya?

Sedikit mengingatkan kisahnya, Tita dan Adit ini “jadian” sejak duduk di bangku SMA. Walau terpisah dengan jarak alias hubungan jarak jauh (Long Distance Relationship), mereka tetap memutuskan menjadi pasangan kekasih.

Masa LDR selama 12 tahun, tentu bagi Tita menjadi penantian panjang menuju jenjang pernikahan. Apalagi, ia kini berusia 27 tahun. Usia yang pantas untuk menikah. Sayangnya, Adit masih enjoy dengan statusnya yang sekarang, walaupun Tita beserta keluarga besarnya, Papa (Helmy Yahya), Bunda (Hilda Arifin), kakak kandung (Tommy Kurniawan), dan kakak ipar sekaligus sahabat dekat Tita bernama Uni (Saphira Indah) sudah pindah sementara ke Paris, kota tempat tinggal Adit.

Tidak tahan dengan apa yang dilakukan Adit, Tita pun curhat dengan sahabat lelakinya, Adam (Marthino Lio) yang telah menemaninya selama 11 tahun. Bahkan, tanpa pikir panjang, Adam menyusul ke Paris. Siapakah yang mendampingi Tita hingga akhir hayat?

Lama tidak bermain dalam “Eiffel...I’m In Love”, Sandy Aulia, Pemeran Tita, mengakui bahwa dirinya mendalami perannya di sekuel “Eiffel...I’m In Love 2”.

“Lewat film ‘Eiffel...I’m In Love 2’, saya jatuh cinta pada dunia akting. Saya eksplorasi ketika memerankan Tita,” ujar Sandy saat berbincang dalam konferensi pers “Eiffel...I’m In Love 2” di Plaza Senayan, Sabtu (10/2).

Sementara itu, Samuel Rizal merasakan bahwa persiapan dirinya berakting lebih matang saat memainkan peran Adit dalam “Eiffel...I’m In Love 2”.

“Saya cukup well-prepared. Proses reading juga berlangsung selama 6 bulan dari hari Senin sampai Jumat. Ini matang banget untuk sebuah film,” tegasnya.  

Menurut pemeran Uni, Saphira Indah, merupakan pengalaman pertamanya dibawa syuting langsung ke Paris.

“Peran saya di sini lebih dewasa. Saya sebagai kakak ipar dari Tita,” imbuhnya.

Pemeran Bunda Tita, Hilda Arifin mengungkapkan bahwa di “Eiffel...I’m In Love 2” bahwa karakter di sekuel “Eiffel...I’m In Love” ini tetap protektif terhadap Tita.

Pemeran Papa Tita, Helmy Yahya merasakan bahwa perannya dalam film ini seperti memainkan diri sendiri. “Ini syuting yang mengesankan. Banyak Sharing. Semua original cast. Ini adalah film yang layak ditonton setelah belasan tahun,” pungkasnya.

Teks : Paramita
Foto : Soraya Intercine Films
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Pinar Toprak Siap Garap Soundtrack Film Captain Marvel
18 06 2018
5 Fakta Seram Screenslaver di Film Incredibles 2
18 06 2018
Mumpung Demam Piala Dunia, Nostalgia Dengan 6 Film Bertema Bola Ini Yuk!
18 06 2018
Game The Last of Us Terjual 17 Juta Kopi
15 06 2018