...
no tags
Anggarini Paramita
12 January 2018

Jakarta, GoHitz.com – Dari judulnya, pasti Sobat GoHitz sudah bisa menebak bahwa film ini bergenre drama. Ya! film berdurasi berkisar 100 menit ini dalam bahasa Mandarin itu diartikan cinta di khatulistiwa. Lebih dalam lagi, “Boundless Love” itu mengisahkan cinta itu tidak ada batas negara atau suku, dan lainnya.

Diakui oleh Deputi IV Bidang Pemasaran Bekraf Joshua Puji Mulia Simanjuntak bahwa industri film ini tengah bergeliat di Indonesia dengan kenaikan 2,5 persen per tahun.

“Film ‘Boundless Love’ ini adalah film pertama BeKraf bekerja sama dengan Pemda, Pusbangfilm dan Pemerintah Tiongkok. Film ini bukan sekadar mempromosikan film Indonesia, tapi juga shooting location, di mana kami ingin tahu pengalaman syuting di Indonesia itu, apakah baik atau buruk?” terang Joshua saat berbincang di sela sharing session produksi film “Boundless Love” di Synergy Lounge, Kementerian BUMN Jakarta, Jumat (12/1).

Sutradara Film “Boundless Love” Wang Yiming mengungkapkan bahwa selama proses syuting tidak ada kendala yang berarti. “Kami mendapatkan suppport luar biasa dari masyarakat Indonesia,” tandasnya.   

Wang berharap dengan hadirnya film “Boundless Love” ini memberikan kisah mengenai cinta yang benar-benar murni, di mana film ini juga memperlihatkan kekayaan budaya antarnegara, yakni Indonesia dan Tiongkok.  

Film “Boundless Love” ini diangkat dari kisah nyata mengenai pekerja Tiongkok yang jatuh cinta dengan perempuan Indonesia. Apakah kisah film yang dibintangi oleh bintang utama Putri Ayudya (Indonesia) dan Shenhao (Tiongkok) berakhir bahagia atau sedih? Temukan jawabannya  film kolaborasi antara Indonesia dan Tiongkok ini akan tayang pada Agustus 2018.

Teks & Foto : Paramita
     
     

Baca Juga




Baca Juga

Vino G Bastian Gemas Lihat Pembajakan Film
7 08 2018
5 Film Indonesia Bertema Olahraga Ini Wajib Ditonton Lho!
8 08 2018
APROFI Luncurkan Kampanye Anti Pembajakan Film Di Seluruh Bioskop
7 08 2018
Livi Zheng Promosikan Gamelan Lewat Film "Bali: Beats of Paradise"
6 08 2018