...
no tags
Maria Cicilia Galuh
4 December 2017

Jakarta, GoHitz.com - Aktor Arifin Putra menjadi salah satu nama yang terlibat dalam film "5 Cowok Jagoan". Ini merupakan pengalaman baru bagi Arifin bermain dalam film bergenre komedi. Dirinya pun mengaku sempat nervous ketika menerima tawaran bermain di film yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini.

"Pas awal pastinya agak nervous ambil film komedi, apalagi Anggy terkenal dengan komedi," ucap Arifin saat berbincang dalam jumpa pers film "5 Cowok Jagoan" di Jakarta, Senin (4/12).

Namun rasa nervous yang dialami olehnya perlahan hilang ketika membaca skenario film. Dirinya terbantu dari segi cerita yang menurutnya sudah mengocok perut. Sisanya dia hanya mengikuti arahan sang sutradara.

"Tapi pas baca skenario, ceritanya udah lucu. Jadi gue percaya, asal gue percaya sama Anggy jadi, gue aman," ujarnya.

Selain itu, Arifin mengaku juga sempat menjalani proses reading intensif. Hal tersebut dilakukan guna membedah skenario lebih dalam agar mendapatkan cerita yang sesuai.

"Sempat reading dua minggu, sama reading intensif dengan Anggy dua sampai tiga hari. Itu kita benar-benar analisa skenario dari awal sampai akhir sampai beneran dapet yang pas," jelasnya.

 

Teks : Yogi Rachman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Chairul Rohman

 

Baca Juga




Baca Juga

Ge Pamungkas Dan Pacar "Bulan Madu" Di Sumba
18 12 2017
Refal Hady Belajar Dialek Sumba Untuk Film Susah Sinyal
18 12 2017
Asyik, Eiffel I’M IN LOVE 2 Bakal Hadir di Februari Mendatang
14 12 2017
Film Susah Sinyal, Hiburan Lengkap Penutup Tahun
15 12 2017