...
no tags
Maria Cicilia Galuh
4 December 2017

Jakarta, GoHitz.com - Tantangan berat harus dijalani oleh Nirina Zubir di film barunya berjudul "5 Cowok Jagoan". Pasalnya demi perannya di film tersebut, Nirina harus menjalani latihan keras untuk membentuk otot tubuhnya. Nirina pun awalnya sempat ragu bisa melakukan hal tersebut.

"Emang waktu itu pas pertama kali ditawarin Anggy, dia sering ngomong 'oke mulai workout ya Na'. 'Oke ya Na, perutnya harus six pack'. Awalnya gimana ya bingung, karena saya ibu dua anak. Tapi dari pecutan itu, masa sih ibu dua anak enggak bisa," ucap Nirina dalam jumpa pers film "5 Cowok Jagoan" di Jakarta, Senin (4/12).

Pemeran karakter Debby ini pun, langsung menjalani program latihan fisik super ketat demi mendapatkan bentuk tubuh yang sesuai peran tersebut. Selama kurang lebih dua setengah bulan, dia bersama dengan pemain lain melakukan latihan fisik.

"Akhirnya dicoba dari dua setengah bulan. Kita workout berempat, sehari sepuluh jam. Makan, istirahat, olahraga lagi," ujarnya.

Hasilnya ternyata tidak sia-sia. Meski sempat ragu, namun Nirina berhasil membentuk otot di tubuhnya sesuai dengan permintaan sang sutradara. 

"Jadi inspirasi buat para ibu-ibu lainnya biar udah punya dua anak bisa kok asal dipaksakan," tutup istri Ernest "Cokelat" ini. 

 

Teks : Yogi Rachman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Chairul Rohman

 

Baca Juga




Baca Juga

Ge Pamungkas Dan Pacar "Bulan Madu" Di Sumba
18 12 2017
Refal Hady Belajar Dialek Sumba Untuk Film Susah Sinyal
18 12 2017
Asyik, Eiffel I’M IN LOVE 2 Bakal Hadir di Februari Mendatang
14 12 2017
Film Susah Sinyal, Hiburan Lengkap Penutup Tahun
15 12 2017