...
no tags
Maria Cicilia Galuh
23 November 2017

Jakarta, GoHitz.com - Film "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" mungkin sudah lama berlalu di bioskop. Tapi diantara Sobat GoHitz pasti ada juga yang belum menontonnya. 

Enggak usah khawatir, sebab film tersebut akan ada secara ekslusif di iflix. Mulai hari ini, para pengguna iflix di Indonesia dapat menonton sekuel drama lokal yang inspiratif ini, baik melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton nanti secara offline, hanya dalam waktu tiga bulan setelah jadwal tayang di bioskop.

"Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" menjadi bagian dari katalog film lokal terpopuler produksi Visinema Pictures di iflix, termasuk drama komedi "Bukaan 8" (2017) dan drama keluarga "Wonderful Life" (2016). Hingga saat ini, "Bukaan 8" masih terus menjadi salah satu film lokal yang paling banyak ditonton di iflix.

“Hadirnya 'Filosofi Kopi 2: Ben & Jody' di iflix adalah bukti dari komitmen kami untuk memberikan konten Indonesia terbaik kepada para pengguna di masing-masing wilayah. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Visinema Pictures dalam usaha bersama kami untuk tumbuh dan mendukung hiburan lokal," ujar Matthew Collier, Country Manager iflix Indonesia di Kedai Filosofi Kopi, Jakarta, Kamis (23/11).

Kehadiran "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" di iflix, bagi Chicco Jerikho cukup menguntungkan. Selain itu, saat ini memang sedang eranya platform digital. Chicco dan tim "Filosofi Kopi" pun tidak menampik hal ini.

"Ketika film sudah habis di bioskop, kita tahu sekarang sudah era digital, orang-orang bisa mengakses lebih cepat, tinggal download apps-nya. Jadi bukan hanya di bioskop aja, bisa di TV, bisa di platform digital, bisa di OTT," terang Chicco. 

Untuk durasi filmnya, tidak akan ada perubahan. Ceritanya juga akan tetap full seperti yang ditayangkan di bioskop. 

"Ya mudah-mudahan hasilnya maksimal dan bisa dinikmati semuanya," tutup Chicco. 

 

Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Chairul Rohman
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Ge Pamungkas Dan Pacar "Bulan Madu" Di Sumba
18 12 2017
Refal Hady Belajar Dialek Sumba Untuk Film Susah Sinyal
18 12 2017
Asyik, Eiffel I’M IN LOVE 2 Bakal Hadir di Februari Mendatang
14 12 2017
Film Susah Sinyal, Hiburan Lengkap Penutup Tahun
15 12 2017