...
no tags
Anggarini Paramita
14 November 2017

Jakarta, GoHitz.com - Petualangan Naura, Oki, dan Bimo, berawal saat mereka terpilih mewakili sekolahnya dalam kompetisi sains di acara Kemah Kreatif, yang berlokasi di kawasan hutan Situ Gunung, Sukabumi. Di sana, mereka bertemu dengan Kipli, seorang ranger cilik Konservasi Alam Situ Gunung, yang sedang menyelidiki kasus perdagangan satwa liar. Pertengkaran antara Oki dan Bimo, akhirnya membawa mereka berempat terlibat masalah yang lebih besar dan harus melawan sindikat pedagang satwa liar tersebut, sekaligus membongkar dalang di balik kejahatan tersebut.

Film drama musikal berjudul ‘Naura & Genk Juara’ ini merupakan hasil kolaborasi antara PH Konsorsium Kreatif dan PT Suntory Garuda Beverage melalui brand OKKY. “Kami mendukung sekali kreator film yang menggarap film bergenre anak, terutama film drama musikal yang sarat dengan nilai-nilai edukatif. Kolaborasi ini dilatarbelakangi kesamaan visi terhadap perkembangan anak Indonesia dengan menghadirkan hiburan berkualitas yang sesuai dengan usia anak,” kata Fransiskus Johny Soegiarto, President Director PT Suntory Garuda Beverage, pada saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (14/11).

Menurut Fransiskus, keterlibatan OKKY dalam produksi film musikal pertama Naura ini ditujukan untuk membangun brand awareness, utamanya di kalangan anak-anak. “Pangsa yang menjadi target adalah anak-anak usia 8 - 15 tahun yang telah memiliki uang saku sendiri, serta sudah dapat memilih sendiri jajanan yang diinginkannya. Selain itu, kami menyadari bahwa hiburan yang edukatif dan sesuai dengan usia anak sangat penting bagi perkembangan psikologi anak,” imbuhnya.

Disutradarai oleh Eugene Panji, film Naura & Genk Juara ini memiliki banyak pesan moral di dalamnya. “Misalnya, nilai persahabatan, kerjasama, mencintai alam sekitar, dan terutama memaknai arti juara yang sesungguhnya, yaitu bermanfaat bagi sesama dan lingkungan. Film ini juga menyajikan paket hiburan yang lengkap dan komplit. Selain menonton, anak-anak juga dapat bernyanyi dan merasakan keceriaan dari Naura dan kawan-kawan,” jelas Handoko Hendroyono, produser film Naura & Genk Juara ini.

Film yang diproduksi oleh Kepustakan Populer Gramedia (KPG), KG Studio, dan Creative and Co ini, menurut psikolog Dra. A. Kasandra Putranto, bisa menjadi inspirasi untuk membangun generasi muda yang tangguh. “Generasi masa kini membutuhkan model pendekatan dan pembentukan perilaku yang khas; sehingga, mereka mampu menghadapi berbagai potensi risiko dan tantangan yang semakin tinggi, dengan pekerti dan prestasi yang membuat mereka mampu menghadapi kompetisi dunia,” ujarnya dalam kesempatan yang sama.

Ia melanjutkan, film yang juga dibintangi Joshua Yorie Rundengan (Okky), Vikram Abdul Faqih Priyono (Bimo), Andryan Sulaiman Bima (Kipli) ini, menggambarkan dunia anak-anak dengan pekerti dan prestasi. “Untuk bisa mencapai tahap itu, anak-anak memerlukan nutrisi yang cukup dan waktu istirahat yang berkualitas. Selain itu juga, untuk mengembangkan kapasitas otak secara maksimal, anak juga perlu memperoleh kasih sayang dan cinta dari orangtuanya,” papar Kasandra.

Senior Group Brand Manager OKKY, Martinus Rezal, berharap film ‘Naura & Genk Juara’ dapat menginspirasi anak Indonesia untuk lebih kreatif, tidak berhenti bermimpi, cinta sesama, dan alam. “Kami ingin memberikan keceriaan bagi anak Indonesia melalui kegiatan dan hiburan yang mendidik. Misalnya, program OKKY Jelly Drink Fun Truck School to School, Gerak Ceria OKKY Jelly Drink untuk mengedukasi anak bergerak aktif dan ceria, serta OKKY Splash Youth Soccer League bagi anal-anak yang menggemari sepak bola,” pungkasnya.

Foto : Istimewa
     
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Film Satu Hari Nanti, Khusus Untuk Usia 21+
24 11 2017
Film Filosofi Kopi 2 Kini Bisa Ditonton Secara Digital
23 11 2017
Prisia Nasution Tak Susah Cari Chemistry Dengan Adipati Dolken
23 11 2017
Pokemon The Movie Bakal Tayang Akhir November Ini!
22 11 2017