...
no tags
Maria Cicilia Galuh
14 November 2017

Jakarta, GoHitz.com - Mengenalkan sebuah film baru, tidak hanya lewat trailer atau poster-poster besar saja. Ada juga cara lain, misalnya mengedukasi penonton khususnya yang masih muda tentang bagaimana proses pembuatan film, seperti yang dilakukan oleh tim promosi "5 Cowok Jagoan".

Tim promosi film garapan Multivision Plus ini, beberapa waktu lalu berkunjung ke SMAN 3 Depok. Kunjungan ini menghadirkan sutradara, Anggy Umbara serta dua orang pemain, Ario Bayu dan Cornelio Sunny yang didampingi oleh kepala sekolah, Abdul Fatah, M. Pd.

Selama kurang satu jam, sutradara dan pemain film "5 Cowok Jagoan" tersebut berbagi ilmu tentang teknik-teknik pembuatan film kepada puluhan pelajar. Antusiasme yang terlihat juga luar biasa.
 
Anggy juga memaparkan karakter-karakter menarik di dalam film dengan kategori action comedy ini, antara lain karakter superhero dan zombie yang mewarnai film yang akan diluncurkan pada 14 Desember 2017 tersebut. 

“Anak muda memiliki potensi yang besar. Kita harus jaga mereka dari segi pendidikan karena mereka adalah calon jagoan-jagoan bangsa Indonesia,” ujar Anggy di SMAN 3, Depok.

Para pelajar diuji mengenai seberapa jauh mereka mengenal dunia perfilman. Suasana akrab terlihat dari tanya jawab yang penuh canda antara para pemain "5 Cowok Jagoan" dengan para pelajar.

Keseruan sore hari itu, dilengkapi dengan kegiatan menonton cuplikan film "5 Cowok Jagoan" yang memancing rasa penasaran para pelajar.

Kunjungan ke SMAN 3 Depok ini, merupakan pembuka dari rangkaian kunjungan sekolah yang akan dilakukan tim promosi "5 Cowok Jagoan". Informasi mengenai kunjungan sekolah berikutnya dapat diketahui melalui akun media sosial Instagram @mvppictures_id atau @5cowokjagoan. 

 

Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Multivision Plus
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Film Satu Hari Nanti, Khusus Untuk Usia 21+
24 11 2017
Film Filosofi Kopi 2 Kini Bisa Ditonton Secara Digital
23 11 2017
Prisia Nasution Tak Susah Cari Chemistry Dengan Adipati Dolken
23 11 2017
Pokemon The Movie Bakal Tayang Akhir November Ini!
22 11 2017