Dibaca 923 kali
...
no tags
Anggarini Paramita
13 September 2017

Jakarta, GoHitz.com - Dunia perfilman Indonesia akan diramaikan dengan kehadiran film “Posesif”. Film bergenre drama percintaan ini merupakan produksi perdana dari Palari Films dan akan tayang pada bulan Oktober nanti.

Film “Posesif” disutradarai oleh Edwin yang karya-karyanya telah ditampilkan dalam festival-festival film internasional. Baginya, film Posesif ini menjadi sangat personal.

"Ini film panjang ketiga. Memang kelihatannya beda, tapi buat saya ini film yang ingin saya buat. Kalau saya bilang ini, surat cinta saya untuk cinta pertama," ucap Edwin dalam jumpa pers peluncuran trailer film “Posesif” di Jakarta, Selasa (12/9).

Dalam menggarap film ini, Edwin juga dibantu oleh Gina S. Noer selaku penulis naskah. Keduanya mencoba mengangkat isu serius yang sangat relevan dalam dunia percintaan para remaja yang belum banyak diangkat ke layar lebar.

"Menarik banget gimana akhirnya nulis Posesif karena kalau ngomongin film remaja gitu-gitu aja. Kita ambil apa yang belum pernah diomongin. Kita ambil cinta pertama karena sering dientengin," jelas Gina.

Film “Posesif” bercerita mengenai Lala (Putri Marino) yang merupakan atlet loncat indah. Hidup Lala berubah setelah bertemu dengan cinta pertamanya, Yudhis (Adipati Dolken). Janji setia Lala untuk Yudhis malah menjadi jebakan. Cinta Yudhis yang awalnya sederhana dan melindungi ternyata rumit dan berbahaya.

Selain kedua nama tadi, film “Posesif” juga didukung oleh Cut Mini dan Yayu Unru. Selain itu, film Posesif juga diisi oleh soundtrack dari Sheila On 7, Dipha Barus, Banda Neira, dan Matter Hallo.

Teks & Foto : Yogi Rachman
Editor : Paramita
     

 

Baca Juga




Baca Juga

6 Alasan Ini Bikin Kamu Harus Banget Nonton "Buffalo Boys"
18 07 2018
5 Film Laga Hollywood Yang Wajib Tonton Bulan Ini!
18 07 2018
Aktor "Black Panther" Akan Bermain Di "Frozen 2"
18 07 2018
5 Alasan Kenapa Harus Nonton Film "22 Menit"
17 07 2018