...
no tags
Maria Cicilia Galuh
12 September 2017

Jakarta, GoHitz.com - Nama Cut Mini sebagai aktris sudah tidak diragukan lagi kualitas aktingnya. Siapapun lawan mainnya, Cut Mini bisa menampilkan akting yang baik. Termasuk ketika dia disandingkan dengan aktor-aktor yang usianya jauh lebih muda. 

"Kebetulan saya bekerja dengan anak yang muda-muda, mereka enggak hanya modal tampang tapi mereka mau belajar. Mereka benar-benar mendalami karakter mereka masing-masing," ucap Cut Mini saat berbincang di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (12/9).

Meski telah lebih dulu berkecimpung di dunia seni peran. Namun aktris yang pernah meraih Piala Citra ini, tidak pernah merasa lebih hebat ataupun senior ketika bekerja sama dengan aktor yang lebih muda.

"Saya si orangnya enggak ada yang (artis) baru atau apa. Intinya selagi kita mau kerja sama, ya kita bekerja sama. Saya di dunia ini juga belajar. Bukan saya senior atau apa. Itu cuma karena orang mengkotak-kotakkan," ujar dia.

Menurutnya, dalam sebuah produksi film, dibutuhkan kerja sama yang baik antar pemain dan kru. Termasuk ketika dirinya disandingkan dengan lawan main yang usianya jauh lebih muda. Cut Mini mengaku selalu terbuka untuk berdiskusi dan membuka diri dengan pemain muda.

"Kalau saya enggak terbuka, mereka enggak bisa masuk ke saya. Karena energi saya enggak saya buka, saya block. Dalam artian gini, saya enggak suka sama A, ya udah enggak suka aja terus. Enggak bisa masuk tuh dia. Jadi kita enggak bakal bisa dapat chemistry itu," tutup bintang "Sweet 20" ini.

 

Teks & Foto : Yogi Rachman
Editor : Maria Cicilia Galuh
     

 

 

Baca Juga




Baca Juga

Film Filosofi Kopi 2 Kini Bisa Ditonton Secara Digital
23 11 2017
Prisia Nasution Tak Susah Cari Chemistry Dengan Adipati Dolken
23 11 2017
Pokemon The Movie Bakal Tayang Akhir November Ini!
22 11 2017
Guru Ngaji, Film Religi Dengan Bungkus Komedi
20 11 2017