...
no tags
Maria Cicilia Galuh
10 July 2018

Jakarta, GoHitz.com - Aktris Chelsea Islan turut terlibat dalam film "Sebelum Iblis Menjemput" garapan sutradara Timo Tjahjanto. Ini merupakan pengalaman pertama Chelsea bermain dalam film bergenre horor. Di film ini, Chelsea harus menjalani berbagai adegan menantang yang belum pernah dilakukannya.

Salah satunya, wanita blasteran Amerika ini harus syuting dengan kondisi badan bermandikan lumpur. Adegan itu dilakukannya dari malam hari sampai menjelang pagi. Menurutnya, ini menjadi tantangan dalam perjalanan karirnya sebagai aktris.

"Banyak hal yang dipelajari di film ini. Banyak adegan menantangnya juga. Salah satunya harus pakai sling. Dari malam sampai pagi di hutan dengan kondisi basah berlumpur. Breaking the barrier buat aku sebagai aktor," ucap Chelsea saat berbincang dalam acara jumpa pers peluncuran trailer film "Sebelum Iblis Menjemput" di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (10/7).

Tak hanya itu, lokasi syuting film ini juga cukup menantang karena berada di dalam hutan. Tak heran, Chelsea harus mencurahkan seluruh tenaganya untuk proses syuting film ini.

"Lokasinya ekstrim juga. Setelah film itu selesai aku langsung tidur sampai seminggu.  Balikin energi aku karena memang selama syuting membutuhkan energi banget untuk performa," jelasnya.

Film "Sebelum Iblis Menjemput" juga dibintangi oleh Pevita Pearce, Samo Rafael, Karina Suwandi, Ray Sahetapy. Rencananya film ini mulai tayang di bioskop pada tanggal 9 Agustus 2018.

 

Teks : Yogi Rachman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : GoHitz

 

Baca Juga




Baca Juga

Vino G Bastian Gemas Lihat Pembajakan Film
7 08 2018
5 Film Indonesia Bertema Olahraga Ini Wajib Ditonton Lho!
8 08 2018
APROFI Luncurkan Kampanye Anti Pembajakan Film Di Seluruh Bioskop
7 08 2018
Livi Zheng Promosikan Gamelan Lewat Film "Bali: Beats of Paradise"
6 08 2018