...
no tags
Anggarini Paramita
26 May 2018

Jakarta, GoHitz.com – Warner Bros. mengundur jadwal premiere sekuel monster kadal Godzilla yakni “Godzilla: King of the Monsters” selama dua bulan dari rencana awal penayangan perdana film tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Deadline, penayangan perdana film kedua Godzilla versi reboot tersebut diundur dari rencana awalnya, yakni 22 Maret 2019 menjadi 31 Mei 2019.

“Godzilla: King of the Monsters” merupakan film kedua Godzillan versi reboot yang disutradarai oleh Mike Dougherty dan bakal menampilkan pertarungan epik antar monster raksasa dimana Godzilla bakal dikeroyok oleh Mothra, Rodan dan naga emas berkepala tiga King Ghidorah.

Pertarungan keempat monster ini memang sudah disinggung lewat lukisan-lukisan manusia purba di dinding gua yang muncul dalam post-credit “Kong: The Skull Island” pada tahun 2017.

“Godzilla: King of Monster” sendiri merupakan salah satu film dari seri Monster Universe dan kabarnya merupakan pemanasan menjelang film yang akan menghadirkan pertarungan epik antara Godzilla versus King Kong pada 2020 nanti.

Selain mengundur jadwal premiere “Godzilla: King of the Monster”, Warner Bros. juga memundurkan penayangan perdana “The Six Billion Dollar Man” yang dibintangi oleh Mark Wahlberg.

Sumber : IGN
Teks : Aji Cakti
Editor : Paramita
Foto : IMDB

 

Baca Juga




Baca Juga

6 Alasan Ini Bikin Kamu Harus Banget Nonton "Buffalo Boys"
18 07 2018
5 Film Laga Hollywood Yang Wajib Tonton Bulan Ini!
18 07 2018
Aktor "Black Panther" Akan Bermain Di "Frozen 2"
18 07 2018
5 Alasan Kenapa Harus Nonton Film "22 Menit"
17 07 2018