...
no tags
Maria Cicilia Galuh
25 May 2018

Jakarta, GoHitz.com - Pihak Paramount Pictures sudah mencoret sekuel film terbaru perang alien robot yakni “Transformers 7” dari jadwal penayangan perdananya. Kemungkinan, pihak Paramount bakal me-reboot seri film “Transformers”.

Menurut kabar yang dilansir Variety, film itu awalnya akan tayang perdana pada 28 Juni 2019, dengan prekuel “Transformers” yakni “Bumblebee”, tetap tayang perdana pada 21 Desember 2018 di Amerika Serikat dan 26 Desember 2018 di Inggris.

Paramount tidak mengumumkan jadwal premier terbaru untuk “Transformers 7”. Studio itu malah bakal merilis “Limited Partners” pada 28 Juni, sebuah film komedi yang dibintangi Tiffany Hadish.

IGN sendiri sebelumnya mengonfirmasikan bahwa seri film “Transformers” kemungkinan bakal di-reboot setelah film “Bumblebee” tayang perdana di bioskop pada akhir tahun ini.

“Kami bersama direksi baru Paramount akan membahas nasib seri film ‘Transformers’ dan kemungkinan tidak ada film baru dari seri tersebut pada 2019,” ujar perwakilan Hasbro kepada IGN.

Hasbro sendiri akan memiliki kontrol kreatif lebih besar terkait tujuan seri film “Transformers” setelah film tersebut mengalami reboot.

Film terakhir “Transformers” yakni “Transformers: The Last Knight” tayang perdana pada musim panas tahun lalu dan disutradarai oleh Michael Bay. Bay telah menggarap lima film pertama “Transformers” dimulai dengan “Transformers” pada tahun 2007.

Sedangkan prekuelnya yakni “Bumblebee” disutradarai oleh Travis Knight yang pernah menggarap “Kubo and the Two Strings".

 

Teks : Suharsana Aji
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : IMDB

 

Baca Juga




Baca Juga

"Kulari Ke Pantai", Film Anak Yang Jadi Refleksi Para Orang Tua
23 06 2018
Film "Marlina" Mulai Tayang Di AS, Ini Komentar Marsha Timothy
23 06 2018
Yumiko Kobayashi akan Jadi Pengisi Suara Baru Anime Crayon Shin-chan
21 06 2018
Netflix-Telltale Akan Garap Game Stranger Things
20 06 2018