Dibaca 782 kali
...
no tags
Maria Cicilia Galuh
15 May 2018

Jakarta, GoHitz.com - Syahrini tidak hanya piawai dalam bidang tarik suara, ternyata dia juga bisa berakting. Hal tersebut ditunjukkan dalam film barunya yang berjudul "Bodyguard Ugal-ugalan". Di film bergenre komedi ini, Syahrini mengaku tidak menemui kesulitan berarti selama proses syuting.

"Pas syuting saya enggak dituntut jadi orang lain. Skenario aja enggak saya baca, soalnya tebel banget saya bisa pusing," ucap Syahrini saat berbincang dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film "Bodyguard Ugal-ugalan" di kawasan Setiabudi, Jakarta, Selasa (15/5).

Pemilik jargon 'Sesuatu' ini mengaku dituntut memerankan karakter yang tidak beda jauh dengan sehari-harinya sehingga dia tidak merasa kesulitan. Selain itu, lawan mainnya yang kebanyakan komika juga memudahkannya dalam berakting.

"Tidak perlu ada yang didalami. Saya begitu ditawari film komedi, saya langsung setuju. Hari-hari saya sering bercanda, jadi sudah biasa," ujar Syahrini.

Meski demikian, Syahrini tetap bertindak profesional. Dirinya mengaku berakting sepenuh hati. Oleh sebab itu, dia berharap agar filmnya ini bisa diterima oleh penikmat film Indonesia.

"Mudah-mudahan ini bisa jadi film komedi di liburan lebaran tahun ini dan menjadi tontonan penikmat perfilman Indonesia dan bisa keluar bioskop ketawa lihat akting manja saya," tutupnya.

 

Teks & Foto : Yogi Rachman
Editor : Maria Cicilia Galuh
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Vino G Bastian Gemas Lihat Pembajakan Film
7 08 2018
5 Film Indonesia Bertema Olahraga Ini Wajib Ditonton Lho!
8 08 2018
APROFI Luncurkan Kampanye Anti Pembajakan Film Di Seluruh Bioskop
7 08 2018
Livi Zheng Promosikan Gamelan Lewat Film "Bali: Beats of Paradise"
6 08 2018