Dibaca 766 kali
...
no tags
Maria Cicilia Galuh
4 May 2018

Jakarta, GoHitz.com - Aktris Pevita Pearce mengaku sempat stres ketika menjalani proses syuting film "Sebelum Iblis Menjemput". Betapa tidak, sebab dia harus menjalani syuting di tengah hutan dan di tengah kondisi cuaca hujan deras.

"Pas syuting awalnya aku kira di studio. Akhirnya syutingnya di hutan dan hujan, lumpur-lumpuran itu cukup stres. Ketika kita melakukan hal yang suka, ya stres tapi senang," ucap Pevita saat berbincang dalam acara sneak peak film "Sebelum Iblis Menjemput" di kawasan Kasablanka, Jakarta, Jumat (4/5).

Pemeran karakter Maya ini, menambahkan, "Menurut aku sendiri, setting-nya berbeda dari syuting sebelumnya dan setiap harinya menarik. Ada action-nya juga lah sedikit. Setiap hari ada sesuatu yang baru dan menaikan adrenalin," ujarnya.

Pevita juga mengatakan bahwa ini menjadi pengalaman pertamanya bermain dalam film horor. Dirinya ingin mencoba keluar dari zona nyamannya dengan bermain dalam genre film yang berbeda dari sebelumnya.

"Aku sendiri lebih suka mencoba sesuatu yang baru, jadi ada tantangannya. Kalau aku nyaman sama sesuatu takutnya enggak bisa mengembangkan diri aku. Karena challange-nya di situ. Kalau perannya sama dari sebelumnya enggak bisa berkembang," tutup dia.

 

Teks : Yogi Rachman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : GoHitz

 

Baca Juga




Baca Juga

The Gift (2018) Persembahan Sepenuh Hati Hanung Bramantyo
19 05 2018
Deadpool 2 Sajikan Banyak Humor, Kesadisan & Laga Spektakuler
16 05 2018
Syahrini Berakting Manja Di Film Bodyguard Ugal-Ugalan
15 05 2018
Main Film Horor, Pevita Pearce Banjir Darah
4 05 2018