Dibaca 880 kali
...
no tags
Maria Cicilia Galuh
4 May 2018

Jakarta, GoHitz.com - Pengalaman menegangkan dilalui oleh Pevita Pearce ketika melakoni proses syuting film barunya yang berjudul "Sebelum Iblis Menjemput". Pasalnya, di film bergenre horor ini, Pevita harus bermain dengan lumuran darah sehingga membuatnya terlihat seperti banjir darah.

Tentu ini merupakan hal baru bagi pemeran karakter Maya ini. Bahkan dia tak menampik sempat merasa stres ketika melakukan proses syuting dengan lumuran darah tersebut.

"Bisa dibilang ini film pertama aku main dengan darah segitu banyaknya. Suatu experience baru dan juga ada adegan kotor-kotoran di lumpur. Pas syuting kerasa stres, tapi pas setelah syuting ngerasa kangen," ucap Pevita saat berbincang dalam acara sneak peak film "Sebelum Iblis Menjemput" di kawasan Kasablanka, Jakarta, Jumat (4/5).

Pevita mengatakan peran yang dimainkannya dalam film ini juga sangat menantang. Dirinya mengaku butuh waktu untuk mendalami karakter Maya yang memiliki kepribadian ganda.

"Untuk di sini ada persiapan satu bulan, bedah skenario, dan karakter Maya ini berubah-ubah. Untuk bisa mengindentifikasi karakter Maya ini jadi pe-er buat aku. Selama satu bulan pendalaman ada butuh olah tubuh dan suara, tapi ketika sudah sampai di set itu sudah jadi satu harmoni," jelasnya.

Film "Sebelum Iblis Menjemput" disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Film ini juga menampilkan akting dari Chelsea Islan, Ray Sahetapy, dan Karina Suwandi.

 

Teks : Yogi Rachman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : GoHitz

 

Baca Juga




Baca Juga

Vino G Bastian Gemas Lihat Pembajakan Film
7 08 2018
5 Film Indonesia Bertema Olahraga Ini Wajib Ditonton Lho!
8 08 2018
APROFI Luncurkan Kampanye Anti Pembajakan Film Di Seluruh Bioskop
7 08 2018
Livi Zheng Promosikan Gamelan Lewat Film "Bali: Beats of Paradise"
6 08 2018